Honda Patria Hadir dengan Promo Hingga Road Show di Merawang

Kamis 08-06-2023,22:28 WIB
Reporter : Tri
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Patria Anugrah Sentosa, Dealer motor Honda yang ada di Merawang, Kabupaten Bangka menawarkan promo yang menarik pada bulan Juni 2023. Beragam progam promo memang sengaja diadakan tentatif dengan maksud makin dekat di hati para pecinta Honda. 

"Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda tersebut. Kami juga mengadakan road show bagi para pecinta motor Honda di seputaran Merawang, Bangka Induk," ujar Kepala Cabang Honda Patria, Adira kepada media, Kamis (8/6). 

BACA JUGA:Promo Ramadan, Servis di Honda Patria Diskon 50%

BACA JUGA:Hadir di Mendo Barat, Honda Patria Sajikan Promo Diskon Hingga Event ke Sekolah

Selain itu, promo program diskon spesial untuk beberapa tipe digeber oleh Honda Patria Merawang, yang tentu saja disambut antusias oleh para pecinta Honda di Kantor Camat Merawang. Di berbagai booth yang digelar nampak penuh sesak oleh pengunjung. Ada yang sekedar ingin melihat dari dekat beberapa motor idaman mereka, ada juga yang mendaftar servis promo Honda. 

"Kalau sudah Honda yang adakan event sih sudah pasti ramai bang, karena selain memang keren eventnya, hadiahnya juga menarik, malah sekarang ada road show juga kan?,"kata Wawan salah satu pengunjung dengan wajah sumringah.(*)

BACA JUGA:Maret, Honda Patria Berikan Uang Muka Merakyat untuk CB150X

BACA JUGA:Wujudkan Mimpi Masyarakat Miliki Motor, Honda Patria Diskon Uang Muka

Kategori :