Dukungan Oxygen untuk Industri Otomotif Indonesia

Kamis 16-03-2023,19:06 WIB
Reporter : Rel
Editor : Jal

BABELPOS.ID, JAKARTA - Industri otomotif di Indonesia terlihat semakin cerah seiring dengan pemulihan perekonomian pasca pandemi Covid-19.

Dalam rangka mendukung momentum ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menyelenggarakan Jakarta Auto Week 2023 di Jakarta Convention Center, agar dapat mendorong pertumbuhan Industri otomotif Indonesia.

Sebagai perusahaan internet provider yang inovatif, Oxygen.id dengan bangga ingin turut serta memberikan dukungan penuh untuk event ini, dengan menyediakan koneksi internet terbaiknya.

Dalam event yang diselenggarakan mulai tanggal 10 - 20 Maret, Oxygen.id menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil sehingga dapat membantu semua pihak agar mendapatkan akses digital dengan mudah. Oxygen.id juga turut memastikan bahwa koneksi internet Oxygen.id tetap optimal, dengan melakukan pemantauan secara berkala.

BACA JUGA:RSIA Dzakirah Puas Layanan Oxygen.id, Lebih Hemat!

Perwakilan Manajemen PT Mora Telematika Indonesia Tbk, Hekal S Yahya menyatakan kebanggaannya atas dukungan Oxygen.id dalam acara Jakarta Auto Week 2023. Acara ini dinilai dapat memberikan dampak yang baik bagi perekonomian Indonesia, terutama di industri otomotif.

“Oxygen.id sadar bahwa Indonesia memiliki potensi di bidang industri otomotif, dan acara ini dapat mendukung berbagai pihak yang terlibat di industri tersebut. Indonesia merupakan pasar kendaraan bermotor terbesar di ASEAN, tapi rasio kepemilikan mobill (car ratio) di Indonesia masih relatif rendah. Ini tandanya masih ada sentimen positif terhadap potensi pertumbuhan pada industri otomotif kedepannya seiring dengan adanya perbaikan kondisi ekonomi di Indonesia. Dan tentunya ini akan menjadi umpan bagi investor,” kata Hekal.

BACA JUGA:Oxygen.id Jawab Tantangan Era Digital, Pelanggan Rasakan Experience Internet Berkecepatan Tinggi

Kedepannya Oxygen.id berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap acara-acara yang dapat mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia, yaitu dengan cara memberikan koneksi internet terbaik dan stabil yang menjadi kebutuhan utama di era digital ini. (*)

Kategori :