RSIA Dzakirah Puas Layanan Oxygen.id, Lebih Hemat!

Kamis 09-03-2023,21:46 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Salah satu broadband layanan internet Oxygen.id cukup memuaskan pelanggan setia. Seperti yang diakui oleh Direktur Utama RSIA Dzakirah, Idil Fitri saat ditemui, Kamis (9/3/2023) sore.

Menurut Idil, provider internet untuk corporate ini cukup menghemat pengeluaran perusahaan. Meski baru beberapa bulan migrasi dari provider lama namun penghematan cukup dirasakan dengan menggunakan layanan Broadband Internet yang disediakan oleh PT Mora Telematika Indonesia Tbk. (Moratelindo) ini.

"Experience kita selama beberapa bulan ini beralih dari provider lain cukup kita rasakan. Ada penawaran menarik dari Oxygen dengan bandwidth yang sama cost yang murah. Kita mencoba beralih, beberapa bulan ini tidak ada masalah dan kendala dan penghematan cukup jauh," jelas pria yang juga Ketum POGI Bangka Belitung ini.

BACA JUGA:Oxygen.id Jawab Tantangan Era Digital, Pelanggan Rasakan Experience Internet Berkecepatan Tinggi

Ditambahkan Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi ini promo yang ditawarkan Oxygen.id cukup menarik dan tidak murahan. "Pengalaman kita tidak ada kendala, pelayanan juga maksimal," imbuhnya.

Layanan internet Oxygen.id ini digunakan RSIA Dzakirah untuk keperluan IP Publik yang bisa diakses dari luar. Penggunaan internet juga untuk aplikasi Rumah Sakit dan sejauh ini tidak ada kendala berarti.

"Jaringan stabil dengan bandwidth yang sama tapi penekanan di cost nya itu. Kami belum terlalu banyak kuota yang digunakan. Mungkin nanti kalau banyak keperluan akan kita upgrade bandwidth-nya," tuturnya.

Dia berharap, kerjasama dengan Oxygen.id terus berlanjut dan hadir berbagai promo menarik lainnya untuk para pelanggan setia.

"Promo juga tidak mengurangi kualitas. Kita juga sharing informasi ke teman-teman di POGI terkait informasi Oxygen ini," tutupnya.(*)

Kategori :