"Patria EKSIS" jadi Persembahan Istimewa Honda Patria

Sabtu 11-02-2023,10:54 WIB
Reporter : Tri
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang memiliki nilai istimewa yang akan diberikan untuk setiap konsumen dalam pembelian motor Honda. Nilai istimewa tersebut menjadi sebuah jargon yang dikenalkan dengan sebutan "Patria EKSIS".

"EKSIS merupakan singkatan dari Edukatif, Kemudahan, Solutif, Integritas, dan Sehat.

Khusus di bulan Februari, salah satu nilai yang kami berikan kepada konsumen adalah solutif," ungkap PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira kepada Babel Pos, Jumat (10/9). 

BACA JUGA:Honda Patria Edukasi Pentingnya Busi untuk Kesehatan Motor

Pihaknya menyediakan solusi dengan memberikan diskon untuk semua tipe motor, salah satunya adalah Honda Vario 160. Diketahui Vario 160 memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,5 liter.

"Honda Vario 160 juga sudah menggunakan smart key system, memiliki alarm anti maling dan Answer Back System. System ini akan tetap membuat perjalanan anda terasa semakin nyaman dan aman," jelasnya. 

BACA JUGA:Tahun Baru Keren Pakai Honda CBR 250 RR, di Honda Patria Ada Diskon

Ia lanjutkan, Honda Vario 160 sendiri diminati oleh semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Salah satu alasannya adalah karena harganya yang terjangkau, ditambah dengan diskon yang diberikan oleh Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang.

"Semoga diskon program pembelian unit, Honda Patria bisa memberikan kemudahan bagi para warga Pangkalpinang dan sekitarnya. Khususnya untuk mendapatkan sepeda motor Honda dengan harga yang bersahabat," sebutnya. 

BACA JUGA:Wujudkan Mimpi Masyarakat Miliki Motor, Honda Patria Diskon Uang Muka

Ia tambahkan, diskon program pembelian unit Honda ini berlaku di dealer Honda Patria samping Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang. Diskon berlaku juga di Honda Patria Pos Kace dan Honda Patria Pos Merawang.(*)

BACA JUGA:Layanan Servis Sore dan Diskon Sparepart di Honda Patria

Kategori :