Main ke Koba, Makan di Warung Yuk Aini Saja! View Pantai, Rindang, Ikan Bakarnya Mantap

Selasa 17-01-2023,16:26 WIB
Reporter : Sindi/yandi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, KOBA - Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) memiliki beragam destinasi wisata kuliner. Salah satunya Warung Yuk Aini yang berlokasi di Kawasan Wisata Pantai Kebang Kemilau, Arung Dalam.

Tempatnya mudah dijangkau, rindang, serta nyaman, karena memang terletak di depan kawasan Pantai Kebang Kemilau. 

Pemilik warung, Aini (43 tahun) mengatakan warungnya menyediakan beragam menu seperti Ikan Bakar, Lempah Kuning, Bakso, Soto, Selada, Ayam Bakar, Cumi Bakar, Udang Bakat, Pempek Telur, Mie Ayam, Otak-otak, Es Kelapa, Es Jeruk dan lainnya.

"Kalau menu favorit, kita punya ikan bakar dan buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, sekira jam tujuh pagi hingga habis Magrib," ujar Aini kepada babelpos.id pada Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA:Penggemar Bakso Merapat! Ini 3 Rekomendasi Tempat Ngebakso Enak di Koba

Warung Yuk Aini merupakan tempat menyantap makanan yang nikmat, apalagi menu yang dimasak merupakan resep khusus dan pribadi.

"Ini yang menjadi keunggulan Warung Yuk Aini. Kami menyajikan aneka makanan, khususnya makanan laut segar yang dimasak dengan resep khusus tapi rasa lautnya tidak hilang," ungkap Aini yang juga merupakan warga Arung Dalam.

Ia mengatakan sudah berjualan di kawasan wisata Pantai Kebang Kemilau selama kurang lebih 6 tahun.

"Sejak awal memang jualannya di kawasan Pantai Kebang Kemilau, Arung Dalam dan bangunannya kita bangun sendiri, paling tiap bulan bayar 50 ribu," ucapnya.

BACA JUGA:Ini 5 Spot Wisata Terbaik untuk Menikmati Sunset di Bateng

Menurut Aini, warungnya paling ramai di hari Jumat, Sabtu dan Minggu dengan penghasilan bisa mencapai Rp1 juta per hari bahkan lebih.

"Alhamdulillah sekarang Pantai Kebang Kemilau juga punya wajah baru, sehingga pengunjung lebih ramai, semoga selalu ramai," imbuhnya. (**)

Kategori :