Sudah Dilarang Mandi, Tetap Nekat, Ehh Tenggelam, Begini Akhirnya

Minggu 01-01-2023,22:07 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Meski sudah ada himbauan pemerintah agar tidak berenang di pantai karena gelombang tinggi, masih ada saja pengunjung pantai yang nekat. Apa yang dikhawatirkan pun terjadi. Salah satu pengunjung yang bermain ain terbawa gelombang di pantai Matras, Sungailiat, Minggu (1/1/2023).

Korban seorang anak perempuan bernama Suti Sulastri. Anak 9 tahun ini datang berekreasi ke Matras bersama keluarganya warga Kampung Keramat, Pangkalpinang.

BACA JUGA:Kesedihan Mendalam Keluarga Korban Tenggelam di Pantai Pal 4

BACA JUGA:Mandi Sendiri, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolong

Husin (40), nelayan Lingkungan Matras yang berada di lokasi kejadian mengisahkan, korban Sulastri mandi di tepi pantai bersama 2 temannya. Nelayan lainnya, Suwali sempat mengingatkan korban dan temannya agar tidak berenang karena gelombang besar

Tak lama kemudian sekitar pukul 16.30, saksi Husin dari pinggir pantai melihat korban melambaikan tangan meminta tolong. Husin bersama 3 rekan nelayan Matras langsung berenang untuk memberikan pertolongan.

BACA JUGA:Bocah SMP Tewas Tenggelam di Kolong Bekas Tambang Desa Kebintik

BACA JUGA:Remaja Tewas Tenggelam di Kolong Eks Tambang Desa Kebintik, Sempat Minta Tolong

Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah sakit Medika Stania Sungailiat.

"Korban saat ini berada dalam perawatan pihak rumah sakit Medika Stania Sungailiat dan dalam keadaan sadar dengan didampingi oleh ibu korban," ujarnya.(**)

Kategori :