Polres Pangkalpinang Kini Resmi Dikukuhkan Jadi Polresta

Senin 26-12-2022,20:19 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Babelpos

Kemudian Kapolda juga meminta personel untuk melaksanakan tugas, tanggung jawab dan kewenangan yang diberikan oleh negara secara konsisten, tegas dan humanis, dengan tetap mengedepankan rasa empati dan kesadaran, bahwa keberadaan polri ditengah masyarakat adalah untuk dapat memberikan rasa aman dan tentram.

"Tampilkan keteladanan, sebagai anggota polri yang senantiasa menjunjung tinggi hukum, etika profesi dan nilai-nilai moralitas yang terwujud dalam sikap, ucapan dan prilaku sehari-hari, baik di dalam maupun di luar kedinasan," pintanya.

Selanjutnya Kapolda juga berharap seluruh personel bisa menjadi motor penggerak perubahan dalam organisasi polri, sehingga kehadiran anggota polri dimanapun berada dapat memberikan kontribusi positif, baik bagi organisasi maupun masyarakat luas. 

"Tetap mengasah kemampuan individu anggota masing-masing dengan melakukaan pelatihan yang sifatnya tehnis maupun aplikatif lapangan dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia polri yang lebih profesional dan proporsional," tukasnya.

Kategori :