Pria Berlumuran Darah Tergeletak di Pinggir Jalan Parittiga

Rabu 05-10-2022,15:26 WIB
Reporter : Cahyo
Editor : Jal

PARITTIGA - Warga Kecamatan Parittiga, digegerkan penemuan pria tergeletak berlumuran darah, di pinggir Jalan Parit 4, Desa Sekar Biru, Rabu (5/10).

Korban berinisial AG (39) warga Desa Bakit, Kecamatan, Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Albert Tampubolon, saat dikonfimasi membenarkan kejadian itu. Menurutnya korban yang akhirnya meninggal dunia tersebut ditemukan pada pukul 11.30 WIB.

"Kami informasikan hari ini bahwa Polsek Jebus mendapatkan laporan menemukan mayat seorang laki-laki pada hari Rabu 5 Oktober 2022 pada pukul 11.30 WIB," ujar Kabag Ops.

Kompol Albert mengungkapkan mayat pria itu ditemukan oleh masyarakat berinisial D dan T yang sedang melintas di Jalan tersebut.

"Berawal dari masyarakat saudari D dan T hendak ke pasar Parittiga untuk belanja, tiba-tiba di jalan melihat orang sedang dengan posisi duduk," jelasnya.

Lebih lanjut, Kabag Ops menyebutkan saat ditemukan masyarakat, pria berinisial AG mengalami luka dibagian perut dan korban dibawa ke Rumah Sakit Sekar Biru untuk mendapatkan penanganan pertama. 

Namun sesampainya di Rumah Sakit Sekar Biru korban meninggal dunia.

"Dengan kondisi luka diperut, kemudian warga tersebut meminta bantuan untuk membawa korban yang terluka duduk di jalan untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah di rumah sakit ternyata mengalami luka robek diperut dan akhirnya meninggal dunia," jelasnya.

Satreskrim Polres Bangka Barat beserta unit Reskrim Polsek Jebus saat ini masih sedang mendalami kasus ini.

"Untuk teknisnya sedang didalami oleh Satreskrim Polres Bangka Barat beserta unit Reskrim Polsek Jebus untuk mendalami penyebab kematian, nanti hasil visumnya," pungkasnya. (**)

Kategori :