Road to Honda Babel, Hibur Warga Pintu Air

Senin 03-10-2022,18:18 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Warga Kelurahan Pintu Air kembali merasakan hiburan rakyat bekerjasama dengan Honda Babel. Kegiatan Road to Honda Babel Breakthrough Roadshow ini menghadirkan instruktur senam, Lusi serta serangkaian kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Honda Babel Konsistens Berikan Edukasi Safety Riding ke Siswa-siswi SMK Negeri 1 Mendo Barat

Lurah Pintu Air, Jonsory Laviko mengatakan ini merupakan salah satu lanjutan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-265 Kota Pangkalpinang. Selain senam sehat diikuti oleh warga juga diadakan service ekonomis motor Honda, joged berhadiah, kegiatan mewarnai, race pindah bola, tarik tambang, fun karaoke, sales exhibition dan doorprize.

BACA JUGA:Perayaan Harpelnas, Honda Babel Eksis Bersama Gen Selebgram Ajak Konsumen Touring Bersama

"Kegiatan hari ini bekerjasama dengan Honda melakukan Road to Honda Babel. Kegiatan ini kita buat di kantor lurah," ungkap Jonsory ditemui saat kegiatan, Senin (3/10).

BACA JUGA:Peduli Keselamatan, Honda Babel Edukasi Safety Riding ke SMP Negeri 3 Simpang Katis

Menurut dia, selama pandemi ini sudah tiga tahun tidak ada Kegiatan dan even apapun. Sehingga Kelurahan Pintu Air tancap gas melakukan kegiatan untuk menghibur masyarakat Pintu Air. Sejak beberapa waktu lalu, pihaknya sudah menggelar sejumlah kegiatan rangkaian HUT ke-265 Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Honda Babel Semarakkan Honda Food Festival dengan Canangkan Desa Bersinar

"Selama di tahun 2022 sudah melandai pandemi makanya kita pihak kelurahan berusaha bagaimana untuk selalu menghibur masyarakat sebisa mungkin. Sehingga masyarakat merasa terhibur yang selama ini terkekang," urainya.

BACA JUGA:Honda Babel Semarakkan Honda Food Festival dengan Canangkan Desa Bersinar

Keinginan masyarakat untuk merasakan sejumlah even juga cukup antusias. Terutama untuk di lingkungan Kelurahan Pintu Air. Seperti even-even sebelumnya mulai dari jalan sehat, senam sehat dan hiburan rakyat selama dua malam berturut-turut. 

BACA JUGA:Safety Riding Honda Babel Goes To Campus ISB Atma Luhur

"Seperti even sebelumnya kita lakukan, bisa juga ini rangkaian HUT Kota Pangkalpinang. Masyarakat masih merasakan animo HUT Kota tersebut," tuturnya.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Honda Babel Private Company Education Safety Riding

Dia berharap terutama masyarakat Kelurahan Pintu Air dapat terhibur, pasalnya selama pandemi banyak kegiatan yang tak dilakukan.

Kategori :

Terkait