Warga Air Saga Doakan Rudianto Tjen Tetap Jadi Wakil Rakyat yang Amanah

Jumat 30-09-2022,09:04 WIB
Reporter : red
Editor : Babelpos

ANA (34), salah satu warga Desa Air Saga, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepualauan Bangka Belitung (Babel), mendoakan anggota DPR RI Rudianto Tjen agar tetap menjadi sosok wakil rakyat yang peduli dengan masyarakat dan amanah.

"Beliau (Rudianto Tjen_red) orangnya baik, peduli dengan masyarakat, terus beliau tidak hanya janji, karna beliau benar-benar memimpin untuk rakyatnya, amanah," kata Ana saat ditemui usai mengikuti kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kantor Desa Air Saga, Selasa (20/9) lalu.

BACA JUGA:Pendataan Honorer Pemprov Dirombak!

Atas kepedulian Rudi tersebut, tak heran bila Ana berharap agar pria kelahiran Sungailiat, Bangka tersebut tetap menjadi legislator yang mewakili Negeri Serumpun Sebalai di tingkat DPR RI.

BACA JUGA: Dikunjungi Ratusan Pelajar Babel di DPR RI, Rudianto Tjen Bangga: Teruslah Belajar dan Berkarya

Dengan begitu, lanjut Ana berharap, Rudi bisa terus membantu masyarakat bahkan memperjuangkan agar Babel menjadi daerah lebih baik kedepannya.

"Semoga beliau terpilih lagi, dan bisa memperbaiki Belitung dan bisa lebih memperdulikan masyarakat," doa dia.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Ajak Warga Babel Terus Implementasi Nilai 4 Pilar Kebangsaan

Senada dengan apa disampaikan Ana, Jusman, yang juga merupakan warga Desa Air Saga, Belitung mengapresiasi perhatian Rudianto Tjen kepada masyarakat Bangka Belitung.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Pastikan Program Partai Sesuai Aspirasi dan Kebutuhan Rakyat

"Bagus kalau wakil rakyat seperti itu, rajin turun ke masyarakat, melihat dan mendengarkan apa yang menjadi permasalahan di lapangan. Seperti acara seperti ini, kami sebagai masyarakat bisa menyampaikan secara langsung aspirasi kami," kata dia.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Berharap Tidak Ada PHK Bagi Tenaga Honorer di 2023

Dalam kesempatan tersebut, Jusman juga turut menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Rudianto Tjen. Diantaranya terkait infrastruktur jalan yang butuh perhatian pemerintah. Kemudian, ia juga turut menyampaikan persoalan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang terjadi belakangan ini.

BACA JUGA: Ringankan Beban Ekonomi Warga, Rudianto Tjen Harap BLT BBM Terdistribusi Tepat Sasaran

Sementara itu, Anggota Komisi I DPR RI, Ir. Rudianto Tjen mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa melakukan silaturahmi bersama warga Desa Air Saga. Dengan begitu, politisi PDI Perjuangan itu bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Kategori :