Honda Babel Semarakkan Honda Food Festival dengan Canangkan Desa Bersinar

Rabu 07-09-2022,16:01 WIB
Reporter : Rel
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Main Dealer Honda Babel semarakkan Honda Food Festival bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dengan mencanangkan desa dan kelurahan bersih dari narkoba (Bersinar). 

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Honda Babel Berikan Layanan Senyum Satu Hati

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk keprihatinan untuk membantu geliat ekonomi masyarakat, khususnya para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Sungailiat serta pencanangan Kampung Natak Lingkungan Nelayan 1 sebagai kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), Senin 5 September 2022.

BACA JUGA:Honda Babel Berikan Edukasi Safety Riding ke Driver Online

Mushlih Reinaldo Manager Marketing Honda mengatakan, komitmen Honda menjunjung tinggi memberikan support bersama stakeholder. Kegiatan ini merupakan salah satu CSR Honda untuk mendukung pemerintah membangkitkan perkonomian serta memberi dukungan bagi pelaku UMKM.

BACA JUGA:Honda Babel Dukung Dinas Pendidikan Selenggarakan LKS Sumbagsel 2022

“Kegiatan ini kami laksanakan guna memberi semangat kepada pelaku UMKM di masa new normal pandemi," ucap Mushlih.

Kegiatan ini juga didukung dan didatangi langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan. Menurutnya, dicanangkannya desa dan kelurahan Bersinar menjadi percontohan desa-desa lainnya dalam rangka pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika.

BACA JUGA:Honda Babel Gelar Bazar Kuliner se-Sumbagsel, Ramai Dipadati Pengunjung

“Desa yang dicanangkan ini akan menjadi role model untuk memberikan contoh dan memiliki komitmen yang kuat mencegah peredaran gelap narkotika, serta ke depannya bisa menyelamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba,” kata Mulkan, Senin (5/9/2022).

BACA JUGA:Honda Babel Gelar Bazar Kuliner se-Sumbagsel, Ramai Dipadati Pengunjung

Bupati Mulkan menyambut baik Honda Food Festival, karena menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan berbagai produk unggulannya.

BACA JUGA:Semarak Hari Kemerdekaan, Lanal Babel Bersama Honda Gelar Lomba Hias Perahu dan Dayung

"Silahkan nanti pak Lurah Sungailiat dan para donatur atau sponsor agar diperpanjang satu hari lagi kegiatan ini agar geliat ekonomi masyarakat bisa tumbuh dengan baik," tutupnya. (**)

BACA JUGA:Berikut Daftar Pemenang AHM Best Student 2022 Honda Babel

Kategori :