Honda Patria Apresiasi Konsumen Paling Loyal

Sabtu 23-04-2022,12:35 WIB
Editor : babelpos

PANGKALPINANG - Tim Marketing Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang mengapresiasi konsumen yang paling loyal di Honda Patria. Hal ini sebagai wujud penghargaan dan terimakasih kepada konsumen sebagai Honda Patria.

Tim Marketing Honda Patria didukung Customer Relationship Management (CRM), memberikan bingkisan parcel yang diantar langsung ke alamat rumah konsumen yang terpilih menjadi konsumen loyal.

\"Momen ini sekaligus buat silaturahmi Honda Patria ke rumah konsumen langsung,\" kata PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Adira kepada Babel Pos, Sabtu (23/4).

Pemberian parcel kepada konsumen loyal Honda Patria berlangsung Jumat (22/4). Ia utarakan, apresiasi bagi konsumen loyal merupakan wujud perhatian dan ucapan terima kasih kepada konsumen loyal Honda Patria yang mempercayakan produk Honda sebagai alat transportasi.

\"Apresiasi ini akan diadakan setiap tahun, dengan tujuan agar kepercayaan konsumen Honda akan lebih meningkat, terhadap Honda Patria khususnya,\" ujar Adira.

Pada kesempatan apresiasi ini, konsumen yang menerima atas nama Andi Fitri merasa sangat bangga karena terpilih sebagai konsumen paling loyal di Honda Patria.

Ia tak pernah menyangka bahwa pelayanan Honda sampai sejauh ini, dan harapannya layanan Honda akan terus meningkat agar terus dipercaya oleh masyarakat. (trh)

Tags :
Kategori :

Terkait