PDAM Tirta Bangka Optimalkan Pelayanan Saat Ramadan

PDAM Tirta Bangka Optimalkan Pelayanan Saat Ramadan

--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Disaat ramadhan, masyarakat lebih banyak mengkonsumsi air untuk keperluan rumah tangga. Apalagi bagi industri kecil (UMKM) yang banyak memproduksi makanan untuk dijual ke konsumen.

BACA JUGA:Dijanjikan Gaji Besar, 60 Warga Babel Jadi Korban TPPO di Myanmar

Untuk memberikan kebutuhan air bersih PDAM Tirta Bangka siap melayani kebutuhan masyarakat kabupaten Bangka. Khususnya daerah Sungailiat dan sekitarnya.

BACA JUGA:Penyidikan Tanah Dihentikan, Seorang Buruh Praperadilankan Polda

Direktur PDAM Tirta Bangka Ir Abdi ketika ditemui di ruang kerjanya   kamis,(6/3) menguraikan pasokan air saat ini tidak ada kendala dan masyarakat bisa menikmati air bersih 24 jam.

Pdam sendiri sejak 2 tahun lalu tidak lagi mengalami kerugian karena terus memperbaiki kinerja dan pengoptimalan pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Siapkan Berkasmu! Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka Besok 7 Maret 2025

Kinerja perusahaan bersama dengan seluruh stake holdernya menopang paradigma baru pada PDAM  Tirta Bangka. Sehingga, masyarakat Kabupaten Bangka menjadi ketergantungan terhadap pasokan air bersih untuk kebutuhan sehari hari. Apalagi di saat bulan puasa.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Watch S4 dan Smart Band 9 Pro yang Baru Diluncurkan Xiaomi

Menekan angka komplain aduan masyarakat pun PDAM memberikan ruang seluas luasnya dengan membuka layanan call center 24 jam.

"Jadi kalau ada kendala di lapangan langsung bisa diantisipasi, contohnya bila ada pipa bocor sehingga layanan air terhenti.

Ketika aduan masuk, tim teknis langsung melakukan perbaikan agar pasokan ai kembali normal ke rumah rumah konsumen," kata Abdi.

BACA JUGA:Begini Efek Diet Gula Selama 5 Hari

"Kecuali ada yang buat pengaduan tapi tidak tau di daerah mana, dan yang mengadukan bukan  warga yang mengalami kendala,itu susah kami layani, hanya berdasarkan katanya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: