Kafilah Bangka Kembali Raih Juara Umum

Kafilah Bangka Kembali Raih Juara Umum

Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) XIII Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kabupaten Belitung, Kafilah Bangka Raih Juara Umum.--

//Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) XIII Tingkat provinsi Bangka Belitung Tahun 2024 di Kabupaten Belitung

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Kontingen Kabupaten Bangka kembali berhasil mempertahankan Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) XIII Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2024 yang berlangsung di Kabupaten Belitung, yang berlangsung  sejak 7-12 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mengelola Perubahan Ekonomi di Bangka Belitung, Tantangan dan Peluang di Era Turbulensi

Penjabat Bupati Bangka, Muhammad Haris menyampaikan rasa bahagia sekaligus mengapresiasi prestasi Kafilah Kabupaten Bangka yang mampu mempertahankan juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQH) Nasional XIII Tingkat Provinsi Babel ini.

BACA JUGA:Striker City Jadi Pencetak Gol Terbanyak Norwegia

Kita semua bersyukur sekaligus bangga atas raihan kafilah Kabupaten Bangka yang telah mempertahankan posisi sebagai juara umum. Pada kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan kafilah kita." ujar Muhammad Haris kepada wartawan Sabtu(12/10/2024).

BACA JUGA:Rano: Kepemimpinan Pak Mulkan Banyak Bantu Desa Zed

Menurut Muhammad Haris,  MTQH merupakan momentum yang sangat penting dan memiliki peran sangat strategis, baik dalam fungsinya untuk menjabarkan, mengembangkan dan mengimplementasikan pokok-pokok ajaran keagamaan yang fundamental dan hakiki yakni Al-Qur’an.

BACA JUGA:Honda Babel Bersama KNPI Pangkalpinang, Dukung Festival Kuliner Chapter 2 Sebagai Pilar Perekonomian

Ditambahkannya Muhammad Haris, kepada kafilah Kabupaten Bangka jangan mudah berpuas diri atas capai prestasi yang telah dicapai.

Terus berlatih karena selanjutnya akan mewakili Provinsi Bangka Belitung mengikuti ajang MTQH Tingkat nasional.

BACA JUGA:Terlilit Hutang, Uang Penjualan Mobil Teman Disikat

Seperti yang diberitakan sebelumnya, MTQH Ke-XIII Provinsi Bangka Belitung di Belitung mempertandingkan 9 cabang lomba diantaranya, Hifzil Quran, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Khat Al-quran, Tilawah Al-Quran, Hifzil Hadits, Tafsir Quran, Qiraat Al-Quran dan Karya Tulis Ilmiah Quran.

BACA JUGA:Di CEO Forum 2024, Dirut PLN Ajak Selaraskan Langkah Wujudkan Mimpi Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: