Dirwatkeshab Ditjen PAS Kunker ke Lapas Narkotika Pangkalpinang

Dirwatkeshab Ditjen PAS Kunker ke Lapas Narkotika Pangkalpinang

Kunjungan Direktur Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, M.Hilal Ke Lapas Narkotika Pangkalpinang , pada Jumat (11/10/2024).--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Lembaga Pemasyarkatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Babel menerima kunjungan Direktur Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, M.Hilal pada Jumat (11/10/2024).

BACA JUGA:Curi Motor di Pangkalpinang, Dua Residivis Ditangkap di Belinyu

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinanag Kanwil Kemenkumham Babel, Maman Herwaman beserta pejabat struktural menyambut langsung kedatangan Dirwatkeshab. 

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kondisi sarana dan prasarana yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

BACA JUGA:Dirkesrehab M Hilal Apresiasi Kalapas Hidayat dan Jajaran Sajikan Masakan Lokal Lempah Darat Bagi Warga Binaan

Salah satu sarana dan prasarana yang manjadi pengecekan adalah kondisi dapur yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang. Dirwatkeshab juga mencicipi langsung olahan makanan yang disajikan oleh tamping dapur.

Selain melakukan pengecekan ke dapur, Dirwatkeshab juga melakukan pengecekan terhadap kondisi klinik pratama.  

BACA JUGA:PT Timah Hadirkan Beragam Program Pemberdayaan Mulai dari Penanaman Mangrove hingga Taman Karang

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi tersebut. 

Dalam kunjungan ini, Dirwatkeshab didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kunrat Kasmiri, Kepala Bidang Yantah, Kes, Hab, Pengelolaan Basan, Keamanan, Kurnia Panji Pamekas, A.Md.IP., S.H, Kepala Subbidang Yantah, Watkes dan Rehabilitasi, Therie Munadi, S.H, Kepala Subbidang Pengelolaan Basan dan Keamanan, Andri Ferly, A.Md.IP, S.Sos, M.Si.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: