Temu Kangen IMM, Kapolda Babel: Dari Dulu Saya Dekat Banget

Temu Kangen IMM, Kapolda Babel: Dari Dulu Saya Dekat Banget

Pengurus DPD IMM Babel bersama Kapolda Irjen. Hendro Pendowo --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bangka Belitung melakukan kunjungan audiensi dengan Kapolda Kepulauan  Bangka Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si, Kamis (26/9/2024) di Markas Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung. 

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat, berdiskusi, berkenalan, hingga merencanakan kerjasama dimasa yang akan datang antara Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bangka Belitung (DPD IMM Babel) dengan Polda Babel.

Kepada pengurus IMM Babel, Kapolda mengaku sudah lama menjalin hubungan baik dengan IMM sewaktu masih bertugas di Jakarta.

“Saya sejak dulu sudah lama dekat dengan IMM waktu masih di di Jakarta, ketuanya itu dulu Beni Pramula," ujarnya saat audiensi berlangsung.

BACA JUGA:Keluarkan 5 Butir Sikap, DPD IMM BABEL Desak RUU Perampasan Aset Segera Disahkan

BACA JUGA:Andika Nahkodai Fokal IMM Babel: Bumikan Fokal IMM di Babel

Sementara, Ketua Umum DPD IMM Bangka Belitung, Sarkawi menyampaikan rasa syukur dengan kedekatan yang masih terjalin hingga saat ini,

“Betul bang, kami bersyukur sekali karena antara IMM dan ayahanda Hendro Pendowo beserta jajaran Polda Kep. Bangka Belitung masih terjalin dengan baik hingga sekarang," ucapnya.

Sarkawi juga menyampaikan kesan pertama bertemu dengan Kapolda Kep. Bangka Belitung,

“Sebenarnya saya sedikit kaget diawal bang, sebab tanpa disangka beliau Langsung menunjukkan kedekatan yang luar biasa kepada kami, dan kalau boleh jujur ini merupakan pertemuan paling epic yang pernah saya rasakan," ujarnya.

Sarkawi berharap agar harmonisasi antara Polda Babel dan DPD IMM Babel tetap terus terjalin.

“Tentu kami berharap silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik sehingga keharmonisan antara DPD IMM Babel dengan Instansi Polda Bangka Belitung semakin erat dan rapat," harapnya.

BACA JUGA:Dukung PP Muhammadiyah Soal Konsesi Tambang, Begini Kajian DPD IMM Babel

BACA JUGA:Musyda 5, Ini Kepengurusan IMM Babel Terpilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: