DWP Kota Pangkalpinang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

DWP Kota Pangkalpinang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 hijriah di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 hijriah di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (26/9/2024).

BACA JUGA:Oknum Perwira Polres Bangka Barat Ini Minta Fee Sewa Lahan di Pantai Tembelok

Kegiatan diisi dengan tausiyah dan nganggung bersama, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go.

Dia menyebut kegiatan ini menjadi momentum untuk saling mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar anggota DWP, juga dapat menebalkan iman dan takwa serta memperdalam rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

“Saya yakin dan percaya kita mungkin ada yang masih tidak kenal, mumpung diadakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diharapkan semakin mempererat rasa kekeluargaan," ujarnya.

Mie Go berharap kegiatan ini terus berlanjut sehingga makin membawa keberkahan dan mampu mempertebal keimanan ke depan.

BACA JUGA:Kastrasi Kucing Jantan di Pangkalpinang, Momen Berharga untuk Kesehatan Peliharaan

Sementara Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota DWP Kota Pangkalpinang yang telah berjibaku mensukseskan kegiatan ini.

Ia berharap agar DWP kota dapat saling bekerja sama meningkatkan kepedulian dan berkontribusi secara positif bagi kemajuan organisasi.

“Semoga kita bermanfaat bagi organisasi tidak hanya di organisasi tetapi juga di masyarakat,” pungkasnya. 

BACA JUGA:Kastrasi Kucing Jantan di Pangkalpinang, Momen Berharga untuk Kesehatan Peliharaan

BACA JUGA:Pemkot Pangkalpinang dan BPJS Kesehatan Sinergi Sukseskan UHC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: