Dua Regu Kelurahan Teladan Juara Turnamen Tarkam Kemenpora 2024

Dua Regu Kelurahan Teladan Juara Turnamen Tarkam Kemenpora 2024

Tim Kelurahan Teladan yang menjuarai turnamen Tarkam.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Event Tarkam Kemenpora 2024 yang diselenggarakan selama 3 hari, 20 - 22  September selesai digelar. Dalam kegiatan tersebut terdapat empat cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni Fun Run, Tenis Meja, Bulutangkis dan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ).

Pada Cabor Tenis Meja Kelurahan Teladan berhasil memborong dua juara sekaligus yakni, juara I dan Juara II.

"Allhamdulillah Kelurahan Teladan berhasil memborong dua juara sekaligus dalam Cabor Tanis Meja," ungkap Lurah Teladan Siswoyo, Minggu (22/09).

BACA JUGA:Jaring Karateka Berbakat, Forki Basel Buka Kejuaraan Bupati Cup 2024 Vol 2

Hasil ini tak terlepas juga dari peran para atlet yang disiplin berlatih dibawah bimbingan pelatih Ary Hendrawan dan koordinasi dengan pihak kelurahan. Sehingga segala persiapan para atlet maupun pelatih bisa disupport walaupun hanya seadanya.

Kendati demikian para atlet juga tak putus harapan, dengan segala keterbatasan mereka mempu membuktikan kepada lawan - lawannya mereka layak juara.

"Kendati dengan persiapan yang sebentar tetapi semangat para atlet dan disiplin mereka membuahkan hasil dengan meraih juara I dan II di Tournament Tarkam tersebut," tuturnya.

BACA JUGA:Ada Lomba Layang-layang Basel Nusantara Cup, Catat Tanggalnya

Sementara itu, salah satu atlet dari Kelurahan Teladan Dolly Saputra  mengungkapkan, bahwa persaingan di Tarkam tersebut sangat ketat, karena desa serta kecamatan lainnya juga memiliki atlet yang mumpuni.

"Atlet dari kecamatan lainnya sangat bagus sekali dan memiliki skill serta semangat yang sama," tuturnya.

Namun, karena pihaknya mempunyai strategi yang dianggap bisa mengalahkan lawan, alhasil dengan perjuangan yang keras pihaknya berhasil menumbangkan lawan tersebut.

"Terima kasih atas dukungannya, sehingga Kelurahan Teladan berhasil menyabet dua juara sekaligus," pungkasnya.

BACA JUGA:Kejuaraan Bulutangkis Riza Herdavid Cup II Ditutup, Ini Para Juaranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: