Lapas Narkotika Pangkalpinang Jalin Kerjasama dengan Praktik Dokter Muhammad Ridwan

Lapas Narkotika Pangkalpinang Jalin Kerjasama dengan Praktik Dokter Muhammad Ridwan

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Dengan Praktek Dokter Muhammad Ridwan.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang hingga kini terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi warga binaan

Hal ini ditandai dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama antara Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dengan Praktik Dokter Muhammad Ridwan, Selasa (17/9/2024). 

BACA JUGA:Petakan Titik Rawan Kebakaran Hutan di Bateng

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Galeri Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang ini dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Maman Herwaman, dr. M. Ridwan, Kasi Binadik, KPLP, Kasi Kamtib, Kasi Giatja dan Kasubsi Bimkemaswat. 

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Maman Herwaman menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi tenaga kesehatan di klinik Pratama Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yaitu tenaga dokter.

BACA JUGA:Ratusan Karangan Ucapan Padati Gedung DPRD Basel, Suwandi Fraksi Demokrat Terbanyak

"Tujuannya ialah untuk meningkatkan layanan pengobatan dan kesehatan bagi warga binaan Pemasyarakatan lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang," kata Maman. 

Maman berharap dengan adanya kerjasama ini, pelaksanaan layanan pengobatan dan kesehatan bagi warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang terpenuhi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: