Gebyar Cuci Gudang Bersama Honda Babel Cabang NSS Sungailiat

Gebyar Cuci Gudang Bersama Honda Babel Cabang NSS Sungailiat

--

BABELPOS.ID, - Jangan Sampai kelewatan event dan promo Honda! Kini Dealer Resmi Sepeda motor Honda Babel cabang Nusantara Sakti Sungailiat kembali mengadakan “FLASH SALE CUCI GUDANG”. Besarannya cukup menggiurkan hingga tembus lebih dari Rp 4,5 sampai 7jt. Menjelang akhir tahun sejumlah dealer motor honda berlomba-lomba memberikan promo demi menarik minat konsumen. Tujuannya agar stok unit tahun ini habis, sehingga berbagai program pembelian diberikan.

BACA JUGA:Tim Sepak Takraw PON Babel Siap Unjuk Gigi di Grup B PON Aceh-Sumut

Seperti dilakukan Nusantara Surya Sakti Sungailiat sebagai jaringan Dealer motor Honda di Bangka yang menawarkan diskon untuk beberapa type motor Honda sepanjang bulan September 2024. Bukan hanya diskon, mereka juga memberikan program pembelian kredit untuk mempermudah konsumen yang ingin memiliki unit dengan uang terbatas. 

BACA JUGA:Acer Luncurkan Laptop TravelMate P6 14 AI, Ini Kelebihannya

Menurut pihak Honda Nusantara Surya Sakti Sungailiat, flash sale ini merupakan upaya untuk memberikan kesempatan terbaik bagi pelanggan setia Honda yang ingin mendapatkan motor impian mereka dengan harga miring. Lalu, seperti apa promo yang dimaksud?Pembelian Honda seperti Beat, Sonic 150R, CB150R, hingga CBR 150 secara tunai diganjar diskon Rp2 juta, namun jika pembelian dilakukan kredit dengan DP (Down Payment) mulai dari Rp1 jutaan sampai Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Acer Luncurkan Laptop TravelMate P6 14 AI, Ini Kelebihannya

Tidak hanya itu, pelanggan yang bertransaksi selama periode flash sale juga berkesempatan mendapatkan bonus menarik seperti helm  dan aksesoris tambahan lainnya. Antusiasme masyarakat terhadap program ini sangat tinggi, terlihat dari banyaknya peminat yang datang ke dealer-dealer resmi untuk berburu produk incaran mereka. 

BACA JUGA:Keluarkan 5 Butir Sikap, DPD IMM BABEL Desak RUU Perampasan Aset Segera Disahkan

Muhammad Satria selaku Kepala Cabang Honda Nusantara Sakti Sungailiat mengatakan "Kami berharap Flash Sale ini bisa membantu masyarakat yang sedang mencari motor baru dengan harga yang bersaing, terutama menjelang akhir tahun. Selain itu, ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Honda di Indonesia” ujarnya.

BACA JUGA:Semarak HUT Ke-79 RI, Kelurahan Selindung Baru Menggelar Acara Jalan Sehat Seru (selindung Baru)

Jika bapak / ibu dan teman - teman semua berminat untuk mendatangi dealer kita di Honda Nusantara Sakti Sungailiat silahkan menghubungi nomor yang tertera disini ya sobat! (0811-2833-882) atau bisa juga langsung datang ke dealer kita di alamat Jalan Kuday, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. 

Stok yang tersedia selama flash sale ini sangat terbatas, Ayo tunggu apalagi! Selagi tersedia Flash Sale Cuci Gudang di Dealer NSS Sungailiat, bakalan banyak deh promo yang di dapet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: