Semarak HUT Ke-79 RI, Kelurahan Selindung Baru Menggelar Acara Jalan Sehat Seru

Semarak HUT Ke-79 RI, Kelurahan Selindung Baru Menggelar Acara Jalan Sehat Seru

Kibarkan Bendera Start, Sekda Mie Go membuka Acara Jalan Sehat di Kelurahan Selindung Baru--

//Kupon Doorprize Gratis Beragam Hadiah Menarik

BABELPOS.ID, - PANGKALPINANG - Masih Dalam Suasana Semarak HUT KE-79 RI, Kelurahan Selindung Baru menggelar Acara Jalan Sehat Seru (selindung baru). mengusung tema besar “Nusantara Baru Indonesia Maju” di Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2024 dalam tema yang dipilih pemerintah. 

Adapun Antusiasme warga cukup besar, sejak pagi masyarakat berdatangan dan berkumpul di halaman kantor kelurahan selindung baru .Acara di mulai pukul 06:30 wib.(7/9)

BACA JUGA:Ini Manfaat Mentimun untuk Kesehatan

Dengan mengibarkan Bendera Start, Sekda Mie Go memulai Acara Jalan Sehat Di Kelurahan Selindung Baru. 

Rute yang dilalui yaitu melewati Gang lestari, lanjut ke jl. selangat menuju jl. Rustam Effendi.

Sampai di jl.Terubuk dilakukan pembagian pembagian kupon doorprize.

kemudian lanjut memutar arah ke jl. jagung (Masjid Al muhajirin),terus menuju Jl. Singkur (lapangan bola), dan finish kembali dikantor kelurahan Selindung Baru.

Sekda kota pangkalpinang Mie Go yang mewakili Pj walikota Pangkalpinang, Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas diadakan acara ini. 

"Kami sangat mengapresiasi atas diadakannya acara ini. Terutama Apresiasi kepada Warga Selindung Baru yang telah ikut serta memeriahkan, Juga Apresiasi kepada Pak Lurah penyelenggara acara ini. dan Juga Pak Camat yang hadir disini. Dalam acara jalan sehat HUT RI 79 ini,semoga kita selalu diberi kesehatan, berkah, dan tetap jaga silahturahmi".

BACA JUGA:STY: Indonesia Siap Buat Kejutan di Asia

Lurah Selindung Baru, Ahmad Fauzi berharap acara perayaan HUT RI nanti akan lebih meriah lagi. "kita tetap merayakan HUT RI yang ke -79 ini, menghibur masyarakat sambil bersilahturahmi dengan warga selindung baru." 

ia juga menambahkan "Kedepannya Mungkin Acara ini lebih meriah lagi dan lebih bermutu lagi lah. dengan melibatkan adanya pengusaha yang ada di selindung baru. Alhamdulilah ini semua mutlak dana kelurahan". pungkasnya.



Sebelum dilakukan pengundian kupon doorprize diawali dengan pembacaan doa.

 

Menarik ada beberapa kategori peserta jalan sehat yang dinilai dari kategori peserta tercople, peserta termerah putih, peserta ternyentrik, terunik, dan the best kostum.

Beragam doorprize menarik yang diundi, Yakni Kulkas, Kipas Angin,Setrika, Sembako dan Hadiah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: