Tukang Bengkel Ditemukan Tergeletak di Hutan, Ada Botol Racun Rumput di Dekatnya

Tukang Bengkel Ditemukan Tergeletak di Hutan, Ada Botol Racun Rumput di Dekatnya

Polisi mengevakuasi jenazah korban.--Foto Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Su (68), seorang pria di Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang ditemukan tergeletak tak bernyawa dekat hutan Girimaya, Pangkalpinang. 

Pria yang kesehariannya membuka bengkel itu diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput, Senin (2/9/2024) malam. 

Aksi bunuh diri itu dilakukannya diduga depresi akibat penyakit yang tak kunjung sembuh. 

Informasi yang diperoleh, kejadian bunuh diri itu pertama kali diketahui oleh keluarga korban sekira pukul 19.15 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak menghadap ke atas, sekujur badan lurus dengan menggunakan masker warna biru. 

"Korban ditemukan sudah mengeluarkan busa mulut sebelah kiri. Dan di sekitar korban ditemukan ember penuh rumput dan bekas botol racun rumput merk Gramoxon yang sudah kosong. Diduga korban tewas usai minum racun rumput tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Muhammad Riza Rahman kepada Babel Pos, Selasa (3/9/2024). 

BACA JUGA:Permintaan Keluarga, Jasad Pria Tergantung di Pantai Remodong Divisum Lagi, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Pria Mentok Ini Kaget, Saat Joging Lihat Pria Tergantung di Pohon Alpukat

Riza mengatakan, awalnya korban sempat terlihat di bengkel miliknya pada Senin (2/9/2024) sekira pukul 17.15 WIB. Kemudian sekira pukul 19.15 WIB, korban tidak ada lagi di bengkel. 

Selanjutnya keluarga korban pun mencari keberadaan korban di sekitaran hutan kosong yang terletak di depan bengkel milik korban dan menemukan sandal milik korban di seputaran tempat kejadian perkara (TKP). 

"Setelah itu korban ditemukan dalam kondisi mulut berbusa," kata Riza. 

BACA JUGA:Terungkap! Ini Penyebab Pemuda di Bikang Nekat Akhiri Hidup Menggantung

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Ada Mayat Tergantung di Desa Bikang

Dikatakan Riza, berdasarkan keterangan keluarga korban, korban mengidap sakit kangker paru-paru stadium 4b kurang lebih satu tahun terakhir. Sehingga hal itu diduga membuat korban depresi hingga akhirnya nekat akhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput. 

"Setelah mengetahui hal itu, pihak korban menghubungi pihak kepolisian dan Polsek Bukit Intan sudah mendatangi TKP," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: