Daftar ke KPU, Pasangan Bersanding Ingin Berobat Gratis Terus Berlanjut

Daftar ke KPU, Pasangan Bersanding Ingin Berobat Gratis Terus Berlanjut

Pasangan Bersanding berjalan menuju KPU Babar. --Foto Husni

BABELPOS.ID, MENTOK - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat H Sukirman-Bong Ming Ming (Bersanding) menjadi yang terakhir mendaftar ke KPU Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pasangan incumbent yang kembali maju ini diusung partai Nasdem, PKS, Gerindra, PBB, PAN, Hanura, Perindo dan PSI.

Sukirman sendiri merupakan Ketua DPD Nasdem Bangka Barat asal Desa Pusuk Kecamatan Kelapa. Sedangkan Bong Ming Ming kader PKS asal Desa Belo Laut Kecamatan Mentok.

BACA JUGA:Diusung 8 Parpol, Pasangan Berlian Daftar ke KPU Bateng

BACA JUGA:Babel Beramal, Erzaldi-Yuri Ajak Berdemokrasi dengan Beradab

Pasangan Bersanding disambut Sekretaris KPU Jajat Sudrajat dengan pengalungan kain cual syal sama seperti pasangan lainnya. Berkas diterima Ketua KPU Darjiono didampingi empat komisoner lainnya dan disaksikan Ketua Bawaslu Deni Ferdian beserta komisioner.

Sebelum ke KPU pasangan Bersanding beserta tim melakukan sholat zuhur berjamaah di masjid Baitul Hikmah bersama masyarakat dan bertindak sebagai imam ditunjuk pengurus masjid H Sukirman.

BACA JUGA:Erzaldi-Yuri Ingin

BACA JUGA:Daftar Pilkada Babar, Pasangan Markus-Yus Derahman Merahkan KPU

Sukirman usai pendaftaran kepada awak media mengatakan dirinya dipercaya partai untuk melanjutkan sebagai bupati berpasangan kembali dengan Bong Ming Ming sebagai Wakil Bupati. Karena dengan masa jabatan 3 tahun masih banyak yang harus dilakukan yakni pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Masih dikatakannya, masyarakat sudah merasakan berobat gratis dan itu harus dilanjutkan. Namun dalam waktu masa jabatan yang hanya 3 tahun ditambah masa pandemi covid banyak pembangunan yang tertunda.

"Jadi Bersanding jilid ke dua ini kami ingin mengentaskan pembangunan yang tertunda, kami juga maju dengan amanah bukan dengan amarah," ujarnya.

BACA JUGA:Gandeng Ali Reza, Burhanudin Daftar ke KPU Belitung Timur

BACA JUGA:Isyak Meirobie-Masdar Nawawi Didukung 3 Parpol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: