Erzaldi-Yuri Ingin "Beramal" untuk Babel, Resmi Daftar ke KPU

Erzaldi-Yuri Ingin

Pasangan Erzaldi-Yuri bersama istri dan pendukungnya saat tiba di KPU Babel.--Foto Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pasangan Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal resmi mendaftarakan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Belitung (Babel) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di hari terakhir pencalonan, Kamis (29/8).

Datang dengan arak-arakan ratusan pendukung dan simpatisan, Erzaldi - Yuri tiba ke kantor KPU Babel dengan mengendarai sepeda motor. Mengusung tagline Babel Beramal, Merakyat, berpengalaman dan Berprestasi.

Sebelum pendaftaran, Erzaldi - Yuri menyempatkan diri untuk menggelar deklarasi bersama para kader dan relawan dari 9 partai koalisi. Deklarasi ini wujud komitmen guna menjaga pelaksanaan pilkada damai.

"Mari kita jaga kedamaian, kerukunan dan kondusifitas di tengah pesta demokrasi yang sedang berlangsung saat ini," kata Erzaldi Rosman.

BACA JUGA:Daftar Pilkada Babar, Pasangan Markus-Yus Derahman Merahkan KPU

BACA JUGA:Gandeng Ali Reza, Burhanudin Daftar ke KPU Belitung Timur

Erzaldi mengatakan pesta demokrasi adalah kegembiraan dan kebahagiaan bukan ajang hantam menghantam.

"Jangan sampai pesta demokrasi ini membuat kita terpecah belah karena tak elok rasanya negeri melayu ini yang penuh sopan santun harus saling menyerang," ucapnya.

"Mari kita berpesta dengan beradab, tidak saling menyerang dan tidak menyampaikan sesuatu yang tidak benar. Isu hoaks harus kita lawan, meski selama ini saya banyak diam, tapi jika sudah berdarah wajib saya lawan. Kita singkirkan benalu-benalu yang berusaha memecahkan belahkan kita," timpalnya lgi.

BACA JUGA:Isyak Meirobie-Masdar Nawawi Didukung 3 Parpol

BACA JUGA:Bermotor, Pasangan Djoni Alamsyah-Syamsir Daftar Pilkada ke KPU Belitung

Erzaldi juga mengajak para kader dan relawan untuk mendukung pasangan Babel Beramal dengan cara yang beradab dan beretika dan jangan merusak hak-hal yang tidak kita di inginkan.

"Mari berdemokrasi dengan cara-cara yang baik dan beradab, bersama mendukung, mendoakan dan memilih pasangan Babel beramal," ujarnya.

Di kesempatan ini Yuri Kemal, juga mengajak para kader dan relawan untuk komit mendeklarasikan dan memenangkan pasangan Babel Beramal dengan berani dan tidak menjelek-jelekkan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: