Helyana Terima Wejangan Khusus Megawati

Helyana Terima Wejangan Khusus Megawati

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Berjumpa langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tampaknya menjadi moment yang terlupakan bagi Helyana.

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Infinix Tablet Masuk Indonesia

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Siap Amankan Pilkada Pangkalpinang, Siagakan 398 Personel

Diketahui Helyana merupakan pasangan Hidayat Arsani yang diberikan rekomendasi oleh PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel) di Pilkada 2024.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut berlangsung pada Kamis (22/8), yang disaksikan para petinggi DPP PDI Perjuangan serta petinggi DPD PDI Perjuangan Babel.

BACA JUGA:SMAN 1 Merawang Gelorakan Semangat Hut RI ke-79 dan Kebhinekaan Dalam Gelar Aksi P5 Tahun 2024 “Istimewa”

BACA JUGA:Kemenag Tegaskan Tidak Ada Penjualan Kuota Haji

Kendati singkat, diakui Helyana, bertata muka langsung dengan Presiden ke-5 Republik Indonesia (RI), apalagi dapat kesempatan mencium tangannya merupakan keinginan lama yang akhirnya terwujud.

"Terimakasih terkhusus kepada ibu Megawati, saya merasa ada hal yang lebih dari itu, saya sudah lama ingin mencium tangan ibu (Megawati-red) dan akhirnya terkabul," kata Helyana, Jumat (23/8).

BACA JUGA:Hakim Bebaskan Aloi dari Perkara Timah 320 Kg Belitung

BACA JUGA:Wow, Ada Penyu Raksasa Terdampar di Jembatan Emas, Kondisinya Bikin Sedih

BACA JUGA:Milestone Sejarah Inklusi Keuangan di Indonesia, Jumlah AgenBRILink Tembus 1 Juta

Terlebih, kata Plt Wakil Ketua DPRD Babel, ia yang merupakan figur perempuan di kontestasi Pilgub mendapat wejangan khusus dari Megawati.

"Pesannya sangat amat saya dalami, insyaAllah kuat dalam menghadapi apapun yang menjadi ujian dan dedikasi diri dalam menjalankan kehidupan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: