Ini Alasan Nasdem Dukung Incumbent Riza-Debby di Pilkada Basel

Ini Alasan Nasdem Dukung Incumbent Riza-Debby di Pilkada Basel

--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pasangan Petahana Riza - Debby resmi sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan peridoe 2024-2029.

Dukungan ini diserahkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Nasdem Bangka Selatan (Basel) di Lesehan Green, Senin (12/08), disaksikan seluruh kader maupun anggota dewan terpilih Basel dan provinsi.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar Dari Mentalitas Manusia Terjajah

Ketua DPD Nasdem Basel Suhardi Joy menyebutkan, partainya tidak main-main dalam memberikan dukungan terhadap pasangan Riza Debby.

"Kita tidak main-main dalam memberikan dukungan terhadap pasangan petahana untuk melanjutkan dua periode," sebutnya.

Dikatakan Suhardi Joy, pada Pilkada 2020 lalu, pasangan Riza - Debby diragukab banyak pihak.

Namun keraguan itu bisa dipatahkan dengan bukti kinerja yang berhasil dipersembahkan kepada masyarakat Basel, salah satunya perubahan Kota Toboali.

BACA JUGA:Manfaatkan KUR, Warung Soeka Sukses Kembangkan Usaha Jadi Bakery Favorit di Sumenep

"Dengan hasil rekomendasi ke pasangan Riza - Debby ini, kami partai Nasdem siap memenangkan pasangan pasangan tersebut," tuturnya.

Sementara itu, Riza Herdavid mengatakan bahwa dukungan yang diberikan dari partai Nasdem ini menjadi kebahagian tersendiri baginya, apalagi partai Nasdem adalah partai besar yang solid.

BACA JUGA:Manfaatkan KUR, Warung Soeka Sukses Kembangkan Usaha Jadi Bakery Favorit di Sumenep

"Dengan adanya dukungan dari partai Nasdem ini apabila memenangkan kembali kontestasi Pilkada di Basel, tentunya kami akan bekerja lebih keras dan semuanya untuk membuat Kabupaten Basel lebih baik lagi," ungkapnya. 

Sementara Debby Vita Dewi  mengucapkan terima kasih kepada partai Nasdem yang  mau berjuang bersama pasangan Riza - Debby untuk kembali memenangkan kontestasi Pilkada di Basel.

BACA JUGA:Ini Alasan Usnen Mau Jadi Cawabup Dampingi Cabup Syariful

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: