Dari Juventus, Striker Muda Argentina Ini Nyebrang ke Roma

Dari Juventus, Striker Muda Argentina Ini Nyebrang ke Roma

Matias Soule --Foto: ist

BABELPOS.ID - Klub ibukota Italia Roma merampungkan transfer penyerang muda asal Argentina, Matias Soule dari klub rival Serie A Juventus.

"AS Roma dengan senang hati menyambut Matias Soule ke keluarga Gialloross. Lahir pada tahun 2003 di Mar Del Plata, pemain Argentina ini datang dari Juventus dan akan memperkuat lini serang kami,” demikian pernyataan AS Roma di situs resmi klub pada Selasa (30/7).

Roma berhasil mengalahkan klub Liga Premier Inggris, Leicester City untuk mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. Klub ibukota Italia itu harus merogoh kocek sekitar 30 juta (Rp529 miliar) kepada Juventus.

BACA JUGA:Pelatih Roma Akui Ketangguhan Leverkusen

BACA JUGA:Mantan Kapten Jadi Pelatih Baru Roma

Soule sendiri menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Roma dan akan menerima gaji 2 juta euro (Rp35 miliar) ditambah bonus per musim.

Dia akan bergabung dengan dua rekan senegaranya yaitu Paulo Dybala dan Leandro Paredes di bawah asuhan pelatih Daniel de Rossi.

Soule tampil cukup tajam musim lalu saat dipinjamkan ke Frosionne. Dia mencetak 11 gol dan tiga assist dalam 36 penampilan di Serie A bagi Frosinone.

Namun, Frosinone harus turun ke Serie B setelah finis peringkat 18 atau teratas di zona degradasi musim lalu.

BACA JUGA:The Special One Tak Lagi Spesial, Akhirnya Dipecat Roma

BACA JUGA:Mourinho Kartu Merah, EL Shaarawy Menangkan Roma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: