Pj Wako Lepas Kontingen Pangkalpinang Pada POPDA XII Babel

Pj Wako Lepas Kontingen Pangkalpinang Pada POPDA XII Babel

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan melepas Kontingen Kota Pangkalpinang dalam rangka perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-XII Tingkat Provinsi Bangka Belitung dari Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jumat (19/7/2024).

“Ada 113 atlet yang mewakili Kota Pangkalpinang untuk bertanding di POPDA tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Belitung. Syukur alhamdulillah anak-anakku semuanya ada dihadapan saya sehat semua," ungkap Lusje.

Lusje mengajak semua masyarakat Kota Pangkalpinang untuk mendoakan semoga atlet-atlet Kontingen Pangkalpinang tetap sehat dalam mengemban amanah.

BACA JUGA:Napi Lapas Narkotika Tertangkap Selundupkan Handphone

“Bahwa anak-anak atlet dipercayakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dan masyarakat Kota Pangkalpinang mewakili Kota Pangkalpinang untuk bertanding merebut kemenangan di POPDA tingkat provinsi tersebut. Kalian sangat luar biasa dan mendapatkan amanah untuk memenangkan pertandingan-pertandingan yang dilombakan, kita mewakili 8 pertandingan," ujarnya.

Lusje berharap piala dapat dibawa pulang ke Kota Pangkalpinang. Ia berpesan kepada semua atlet untuk menjaga kesehatan dan menjaga sportivitas bahwa ktota Pangkalpinang bisa diperhitungkan di POPDA.

BACA JUGA:Dorong Kepedulian Sosial, PLN Gelar Kegiatan Donor Darah di Lingkungan Kerja

“Tunjukkan yang terbaik bahwa Kota Pangkalpinang punya atlet ditingkat provinsi maupun nasional. Kita jangan lupa berdoa karena dengan berdoa akan membawa kemenangan yang sangat berarti”, sebut Lusje.

Kegiatan ini ditutup dengan Pj Wali Kota Pangkalpinang menyerahkan dua sepeda kepada pemenang juara umum POPDA tingkat Kota Pangkalpinang. (Tob)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: