Begini Cara Aktifkan FB Pro, Bisa Dapat Cuan dari Facebook

Begini Cara Aktifkan FB Pro, Bisa Dapat Cuan dari Facebook

Facebook --Foto: ist

BABELPOS.ID - Facebook Pro merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh Facebook untuk akun profesional. Melalui fitur itu, pengguna bahkan bisa menghasilkan cuan.

Dilansir dari laman resmi Facebook, jika mode Profesional diaktifkan pengguna bisa membangun eksistensi publik sebagai kreator, dan juga bisa digunakan secara personal untuk menjaga hubungan dengan teman dan keluarga.

Saat aktif dalam mode profesional, akun pengguna akan mengakses pembaruan fitur, seperti pengaturan Siapa yang Bisa Mengikuti Saya akan diatur sebagai Publik.

Profil akun juga akan berubah menjadi Kreator Digital, dengan berbagai fitur yang mendukung, diantaranya dasbor profesional, undang teman untuk mengikuti.

BACA JUGA:Handphone Kamu Hang? Ini 6 Cara Mudah Mengatasinya

BACA JUGA:Ponsel Flagship Poco Meluncur, Pakai Chipset Snapdragon 8s, Harga Segini

Kemudian terdapat fitur Komposer Postingan untuk memilih siapa pemirsa yang bisa melihat postingan Anda (seperti Teman atau Publik), Dukungan Kreator jika memenuhi syarat akan dapat bantuan dari dukungan Facebook, dan menjadi mudah ditemukan.

- Monetisasi

Fitur FB Pro bisa membantu pengguna mengakses serangkaian layanan profesional dengan keamanan yang ditingkatkan. Pengguna juga dapat memonetisasi akun Facebook-nya untuk meraih pendapatan dari konten.

Namun pendapatan dari konten itu bisa diraih dengan catatan bahwa pengguna telah memenuhi persyaratan kelayakan. Pengguna Facebook juga tidak boleh di bawah usia 18 tahun untuk melakukan monetisasi.

Adapun monetisasi dilakukan melalui cara Iklan di Facebook Reels, Iklan In-stream, dan langganan.

BACA JUGA:Xiaomi Siapkan Ponsel Lipat Keren Ini

BACA JUGA:Ini Warna-warna Keren Samsung Galaxy S24 FE

Lantas, bagaimana cara mengaktifkan akun Facebook menjadi mode profesional? Yuk simak informasinya berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara