RM Mari Jo, Kuliner Khas Manado Hadir di Pangkalpinang

RM Mari Jo, Kuliner Khas Manado Hadir di Pangkalpinang

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Salah satu kuliner khas Manado hadir di Kota Pangkalpinang. Kehadiran RM Mari Jo bisa menjawab kerinduan masyarakat Manado di Kota Pangkalpinang merasakan masakan khas mereka. Tak terkecuali juga masyarakat Kota Pangkalpinang yang ingin menikmati kuliner khas Manado.

RM Mari Jo yang berada di Destar Point Kota Pangkalpinang ini diresmikan secara langsung oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, Kamis (4/7/2024). Bersama Owner RM Mari Jo, Yeice Manopo; Plh DWP Babel, Sri Hidayati Feri Aprianto; Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bangka Belitung, Riza Aryani serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Kukuhan Kader Rehabilitasi

"Ini bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat Kota Pangkalpinang. Bertambah satu lagi tempat kuliner kita dengan kehadiran RM Mari Jo," ungkap Pj Wako Lusje.

Masyarakat Manado di Pangkalpinang yang merindukan masakan Manado bisa datang langsung ke RM Mari Jo. Ini juga menjadi salah satu wujud UMKM di Kota Pangkalpinang bergerak demi menghidupkan roda perekonomian di Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:MANUSIA & KEHIDUPAN YANG KLISE

"Terimakasih kepada pengusahanya mudah-mudahan lancar. Masyarakat yang ada disini silakan mencicipi masakan khas asli Manado," tuturnya.

Pj Wako Lusje juga memberikan testimoni masakan dari owner RM Mari Jo. Menurut dia yang berasal dari Langowan ini dan lidah asli Manado masakan yang disajikan benar-benar khas asli Manado. Jadi masyarakat yang ingin merasakan sensasi dan masakan khas Manado ini bisa datang ke Destar Point dan datang ke RM Mari Jo. 

BACA JUGA:Bidang Damkar Satpol PP Bentuk Redkar Hingga ke Desa Kelurahan

Owner RM Mari Jo, Yeice Manopo bersyukur bisa membuka Rumah Makan khas Manado dengan dukungan dan support dari Pj Wako Lusje. Kehadiran Plh DWP Babel dan juga Plt Kadis KUKM ini juga menambah gairah dalam memasarkan masakan khas Manado ini.

"Alhamdulillah, saya bisa buka rumah makan manado di Pangkalpinang. Meski di Pangkalpinang bisa merasakan makanan khas Manado. Ibu Pj juga support penuh membuka rumah makan Manado," tuturnya.

Plh Ketua DWP Babel, Sri Hidayati Feri Afrianto juga menuturkan paling tidak ada tempat untuk makan bubur Manado dan masakan khas Manado lainnya. Dia juga akan mempromosikan ini ke Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Tiga Pelaku Pengeroyokan Bersajam di Melintang Berhasil Dibekuk

"Pokoknya menyala lah. Kita juga akan promosikan di Pemerintah Provinsi. Kalau kami sudah biasa merasakan masakan owner disini pas dilidah pokoknya menyala deh," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: