Lepas Kontingen PDBI, Ini Pesan PJ Bupati Haris

Lepas Kontingen PDBI, Ini Pesan PJ Bupati Haris

--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH melepas keberangkatan kontingen Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bangka mengikuti kejuaraan provinsi (Kejurprov) Drumband di Manggar Kabupaten Belitung Timur, di OR Parai Tenggiri kantor Bupati Bangka Selasa (2/7/2024).

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan kepemudaan dan Olahraga Rozali SH MS.i, Ketua PDBI Rismy Wira Madonna dan Ketua KONI Bangka, Rato Rusdiyanto.

BACA JUGA:Ada Dana Pendampingan Berobat Untuk Warga Tak Mampu, Nilainya Segini

Penjabat Bupati Haris mengatakan Kejurprov Drumband telah dipersiapkan sejak 2023 kemarin, setelah sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Bangka.

"Kejuaraan tingkat provinsi drumband merupakan agenda setiap tahun pengurus PDBI Provinsi Bangka Belitung," ujar Haris yang juga Ketua PDBI Babel

Haris berpesan kepada kontingen PDBI Bangka agar selalu menjaga menjaga kesehatan baik fisik dan mental. "Tunjukan prestasi terbaik seperti saat kalian berlatih hingga nantinya kalian akan menjadi yang terbaik pada kejuaraan provinsi drumband di sana," pesannya.

BACA JUGA:Dinsos Bangka Tegaskan Penerbitan SKTM Gratis

Dijelaskannya, Kejurprov Drumband Bangka Belitung ini sangat penting dan bisa menjadi barometer kemajuan drumband di Kabupaten Bangka.

"Semoga bisa menampilkan yang terbaik dan menjadi juara. Jaga nama baik PDBI Bangka karena kalian duta- duta drumband dari daerah kita yang akan berlaga disana," pesannya. 

Sedangkan Ketua PDBI Bangka, Rismy Wira Madonna mengatakan Kejurprov Drumband akan berlansung di Manggar 4-8 Juli 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ada Dana Pendampingan Berobat Untuk Warga Tak Mampu, Nilainya Segini

Kontingen PDBI Bangka terdiri 22 orang atlet dan 8 orang official dengan mengikuti nomor LKKB, LPJP dan LBB.

"Saya juga berpesan kepada para atlet, bahwa di depan mata kita sudah menanti event kejuaraan, kalian merupakan hasil seleksi dari perwakilan pelajar di Kabupaten Bangka harus kita dukung agar dapat berkompetisi secara optimal agar kita dapat mempertahankan eksistensi PDBI Bangka. Dan yang terpenting dapat membawa harum nama Kabupaten Bangka dipertandingan ini," harap Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka ini.(dee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: