Apotek Trubus 89 Resmi Dibuka

Apotek Trubus 89 Resmi Dibuka

Pemotongan Pita Peresmian Apotek Trubus 89 Oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.--

BABELPOS.ID, LUBUK BESAR  - Untuk memudahkan masyarakat Desa Trubus dan sekitarnya mendapatkan obat-obatan, dan alat kesehatan lainnya kini telah Apotek Trubus 89 hadir di Desa Trubus, Kecamatan Lubuk Besar.

Apotek tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, yang ditandai degan pengguntingan pita dan pembagian bantuan sembako sebanyak 50 paket kepada warga yang kurang mampu.

BACA JUGA:Aleg Terpilih partai Golkar siap menangkan Algafry Rahman

"Alhamdulillah, di Desa Trubus sudah ada apotek tentunya ini memudahkan warga Trubus dan sekitarnya mendapatkan obat dan alat kesehatan lainnya, jadi tidak perlu jauh jauh lagi ke Koba"ujarnya

Algafry mengatakan selain mempermudah mendapatkan obat, di sini juga masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan.

BACA JUGA:Aleg Terpilih partai Golkar siap menangkan Algafry Rahman

"Informasi tentang kesehatan bisa didapat di apotek ini, untuk itu, diharapkan ini bisa saling melengkapi masyarakat dan kesehatannya," ujarnya 

Sementara itu, Owner Apotek Trubus 89 Bernadus Reco menyebutkan, di apoteknya ini tersedia 1200 item obat-obatan dan alat kesehatan lainnya.

"Untuk obat-obatan kita lengkap, dan alat kesehatan lainnya juga ada, semoga ini bisa mengcover kebutuhan obat bagi masyarakat," tandasnya (ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: