Aksi Nyata Honda Babel Tantang Puluhan Siswa Pintar di Era Digital

Aksi Nyata Honda Babel Tantang Puluhan Siswa Pintar di Era Digital

Aksi Nyata Honda Babel Tantang Puluhan Siswa Pintar di Era Digital--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda di Bangka Belitung mengajak puluhan para siswa-siswi pintar di era digital dalam program "Educate For You" yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Pangkalan Baru, Bangka Tengah pada Kamis (20/06).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata Sinergi Bagi Negeri PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan Main Dealer Honda di Indonesia untuk terus konsisten berkontribusi aktif dan sustainability dalam berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG) melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

Pada program ini, Honda Babel selaku Main Dealer berkolaborasi bersama jurnalis di wilayah Pangkalpinang menjadi narasumber yang memberikan edukasi pengetahuan terkait informasi berita hoax kepada 60 siswa-siswi di SMK Negeri 1 Pangkalan Baru.

BACA JUGA:Beri Kejutan Manis di Idul Adha, Honda Babel Berikan Apresiasi dan Berbagi Hewan Kurban

BACA JUGA:Dikenal Lebih Praktis Bangga dan Keren, Begini Tampang Honda Vario 160 Versi Honda Babel

Suryanto selaku Corporate Communication Honda Babel mengatakan edukasi mengenai pencegahan berita hoax sangat penting di era digital ini, dan kami berharap para siswa dapat menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia serta berkontribusi nyata dalam program ESG terutama di era digital saat ini,” ujar Suryanto.

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara ke Siswa SMA PGRI Tanjung Pandan

BACA JUGA:Scoopy Sekarang Tampil Lebih Unik Lebih Ikonik! Tersedia di Seluruh Cabang Honda Babel

Berbagai materi ajar secara teori disampaikan kepada peserta untuk dapat mengenal dan pintar memilah informasi dari berbagai saluran komunikasi seperti media massa hingga social media. 

Usai sesi pemaparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang begitu interaktif, di mana para siswa-siswi dapat mengajukan pertanyaan langsung kepada narasumber hingga mendapatkan merchandise langsung. (*)

BACA JUGA:Sekolah Binaan SMK TBSM Honda Babel Juara 1 dan 2 Kompetisi LKS SMK se Babel

BACA JUGA:Datang ke AHASS Sekarang Juga! Honda Babel Berikan Jasa Service Tebus Murah Rp10 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: