Scoopy Sekarang Tampil Lebih Unik Lebih Ikonik! Tersedia di Seluruh Cabang Honda Babel

Scoopy Sekarang Tampil Lebih Unik Lebih Ikonik! Tersedia di Seluruh Cabang Honda Babel

Honda Scoopy --Foto: ist

BABELPOS.ID - Honda Scoopy, motor skuter klasik modern yang telah diluncurkan sejak Mei 2010, kini versi terbarunya pada tahun 2024 telah diberikan sejumlah penyempurnaan baik dalam fitur maupun teknologi mesin. 

Honda Scoopy 2024 tetap mempertahankan desain klasik modern, "Tampil Lebih Unik Lebih Ikonik" yang menjadi ciri khasnya. Dengan dimensi panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.075 mm, Scoopy memberikan tampilan ramping yang cocok untuk konsumen yang menginginkan motor dengan ukuran yang nyaman. 

Tinggi tempat duduk sekitar 746 mm memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara yang tidak terlalu tinggi.

Mesin Honda Scoopy saat ini memiliki kapasitas 110 cc, 4-langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP, PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Dipadukan dengan transmisi otomatis V-Matic, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW (9 PS) pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9,3 Nm pada 5.500 rpm. 

BACA JUGA:AHM Rilis New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

BACA JUGA:Kabar Honda Scoopy Stylo 160 Bikin Penasaran, Intip Dulu Speknya Ya...

Konsumsi bahan bakar yang efisien menjadikan Scoopy sebagai pilihan yang ekonomis, dengan kemampuan menempuh 59 km dengan hanya 1 liter bahan bakar berdasarkan klaim dari pabrikannya.

Kaki-kakinya menggunakan pelek diameter 12 inci sehingga bisa menggunakan ban yang lebih tebal, depan 100/90 – 12 59J (Tubeless), belakang 110/90 – 12 64J (Tubeless). Kombinasi ban tebal membuat peredamannya lebih baik dan lebih stabil, karena tapak bannya yang lebar.

Area Operation Manager Honda Babel, Rama Dany Setiawan mengatakan, Honda Scoopy tersedia dalam empat varian, yaitu Scoopy Fashion, Scoopy Sporty, Scoopy Prestige, dan Scoopy Stylish. Harga untuk varian Fashion dan Sporty dibanderol seharga Rp22.930.000 (OTR Bangka) Rp23.077.000 (OTR Belitung), sementara varian Prestige dan Stylish memiliki harga sedikit lebih tinggi, yaitu Rp23.337.000 (OTR Bangka) Rp23.874.000 (OTR Belitung).

"Tampil lebih unik lebih ikonik, Honda Scoopy menawarkan beragam pilihan warna yang menarik, termasuk Prestige Black Smart Key Type, Prestige White Smart Key Type, Stylish Red Smart Key Type, Stylish Green Smart Key Type, Fashion Blue, Fashion Brown, Sporty Grey, dan Sporty Red," jelas Rama Dany.

BACA JUGA:AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

BACA JUGA:Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Hadirkan Warna Baru

Honda Scoopy 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur modern untuk meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas pengendara. Fitur-fitur tersebut antara lain:

* LED Projector Headlight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: