Sekda Fery Afriyanto Sambut Kedatangan Rombongan Komisi IV DPR RI Ke Babel

Sekda Fery Afriyanto Sambut Kedatangan Rombongan Komisi IV DPR RI Ke Babel

IST/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Fery Afriyanto menyambut kedatangan rombongan Komisi IV DPR RI di Terminal VIP Bandara Depati Amir, Rabu (5/6/2024).

BACA JUGA:Meski Gaji Tertinggi Dunia, Ternyata Mbappe Tak Bahagia

Kedatangan Komisi IV DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi Budhy Setiawan ini, ialah dalam rangka agenda kunjungan kerja untuk meninjau pengendalian, pencemaran, kerusakan serta pengelolaan lingkungan dan penggunaan kawasan hutan oleh perusahaan BUMN, PT Timah Tbk di Desa Kerakas, Kab. Bangka Tengah.

Mewakili Pj Gubernur Babel Safrizal ZA, Pj Sekda mengucapkan selamat datang kepada para rombongan, yang diteruskan dengan mengajak para rombongan untuk beristirahat sejenak sekaligus mencicipi hidangan berupa makanan ringan khas Bangka.

BACA JUGA:TPID Pangkalpinang Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Hadir pula anggota Komisi IV DPR RI mendampingi Budhy Setiawan di antaranya Mindo Sianipar dan Maria Lestari dari Fraksi PDIP, Hanan A Rozak dari Fraksi Partai Golkar, Endang S Thorari dan Dwita Ria Gunadi dari Fraksi Gerindra dan Guntur Sasono dari Fraksi Partai Demokrat.

Penulis : Irnawati 

Fotografer - zi

Editor: intan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: