Erzaldi dan Ibu Melati Nonton Gala Premiere Film Mawang di Bioskop NSC Belitung

Erzaldi dan Ibu Melati Nonton Gala Premiere Film Mawang di Bioskop NSC Belitung

Erzaldi Rosman Djohan bersama sang istri Melati Erzaldi menghadiri langsung gala premiere film Mawang di bioskop NSC Belitung.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Mantan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan bersama sang istri Melati Erzaldi menghadiri langsung  gala premiere film Mawang di bioskop NSC Belitung.(2/6).

Dikatakan Erzaldi kehadiranya  guna memotivasi para sineas dan cinema-cinema yang ada di Bangka Belitung untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi. Guna  terus menggali potensi-potensi gerakan ekonomi kreatif di daerah tercinta.
BACA JUGA:Kwartir Nasional Kampanyekan Gerakan

"Dalam hal ini  di dunia perfilman. Sehingga melalui film-film ini diharapkan bisa memperluas wawasan serta memperkenalkan adat istiadat, budaya, keunggulan lokal, potensi lokal yang kita miliki," ucapnya dianggukan langsung oleh ibu Melati.

Kita juga lanjutnya, harus terus berupaya menggali potensi-potensi lainya sehingga keberadaan kreativitas dan inovasi masyarakat Bangka Belitung betul-betul dapat memberikan manfaat dalam rangka pertumbuhan ekonomi Bangka Belitung kedepan. "Terlebih dalam kondisi perekonomian kita yang sedang lesu. Tentu ini semua juga menjadi tantangan kita untuk terus bangkit dan berkembang," semangatnya. (eza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: