Kindo Sehat, Terapi Kesehatan ala Korea, Gratis!

Kindo Sehat, Terapi Kesehatan ala Korea, Gratis!

Kindo Sehat, terapi kesehatan teknologi Korea di Sungailiat. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Bagi masyarakat Sungailiat yang ingin menjadikan tubuhnya menjadi sehat, sekarang telah hadir Kindo Sehat yakni terapi kesehatan, secara gratis.

Kinda sehat, berada di Jalan Jend. Sudirman Ruko Permata Indah Sungailiat sebelah Grapari Bangka, buka jam 07.30 hingga 16.30 WIB. 

Kindo sehat merupakan terapi kesehatan, dengan mengunakan alat terapi inovasi terbaru dari Korea.

Ada dua alat terapi Korea atau Korea Total Healte Care yang digunakan pada pengobatan Kindo Sehat yakni Pulsecam dan matras panas.

Untuk alat Pulsecam menghasilkan gelombang listrik, sebab para lansia gelombang listrik ditubuhnya semakin menurun, dan dengan menggunakan alat ini mengembalikan lagi gelombang listrik yang ada di tubuhnya sehingga menjadi sehat.

"Gelombang listrik dapat menembus ke pembuluh darah, bisa membersihkan pembuluh darah serta melancarkan peredaran darah dalam tubuh kita," ujar Hari Owner Kindo Sehat kepada wartawan Selasa (21/5/2024).

BACA JUGA:Niat Lerai Cekcok Keluarga, Tangan Warga Air Mesu Ini Malah Dibacok, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Jenis, Persebaran, dan Bahaya Hoaks!

Dikatakannya, Untuk alat matras panas, dapat menghasilkan sinar inframerah jauh, dan fungsinya sama juga membersihkan pembuluh darah, mengeluarkan racun dan juga meregenerasi sel.

Sehingga kalau kita rutin terapi di Kindo Sehat mengunakan Pulsecam dan matras panas, tanpa minum obat penyakit yang ada ditubuh akan sembuh sendiri, karena darahnya bersih, pembuluh darah bersih, selnya diregenerasi, racun didalam tubuh dikeluarkan melalui keringat.

"Terapi kesehatan ini, bisa menyembuhkan beberapa penyakit, seperti syaraf kejepit, stroke, diabetes, asam lambung dan lainya," katanya.

Dijelaskannya, keberadaan Kindo sehat sudah ada di Sungailiat sejak Januari 2024, sebelum di Pangkalpinang selama 4 tahun.

"Ada sekitar 200-300 orang setiap hari datang untuk mengikuti terapi kesehatan. Tujuan kita (Kindo Sehat -red) lebih kepada kemanusiaan, memang kami menjual alat terapi, tetapi kami membantu masyarakat yang kurang mampu, dengan terapi kesehatan secara gratis," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Beberapa Gadget yang Sedang Disiapkan iPhone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: