Senangnya Demokrat Bangka Kedatangan Mulkan

Senangnya Demokrat Bangka Kedatangan Mulkan

Mulkan saat mendaftar di Demokrat Bangka.--Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Mulkan SH MH mendatangi Sekertariat DPC Demokrat Kabupaten Bangka Sabtu sore (18/5/2024). Mantan Bupati Bangka itu datang untuk mendaftar sebagai calon Bupati Bangka dari partai besutan SBY tersebut. 

Kedatangan Mulkan didampingi istri diterima lansung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka H. Hendra Yunus SE, didampingi Sekertaris, Supiyan S.I.Kom serta jajaran pengurus lainnya. 

Hendra Yunus mengatakan DPC Partai Demokrat Bangka merasa senang dengan kedatangan Mulkan untuk mengambil formulir calon Bupati Bangka 2024-2029.

"Alhamdulillah hari ini, kita (Demokrat -red) kedatangan tamu, tidak asing lagi, beliau (Mulkan-red) sahabat saya, sahabat kami Demokrat, dan pernah sama menjadi anggota DPRD Bangka juga," kata Hendra.

BACA JUGA:Dari Masjid Qubah Timah, Molen Lanjutkan Ikhtiar Bangun Pangkalpinang Lewat PDI Perjuangan

BACA JUGA:Siap Mundur dari DPRD, Jendul Incar Kursi Wabup Bangka dari PDIP

"Kami mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Pak Mulkan. Intinya komunikasi tetap terjalin dengan baik diantara kami. Dengan harapan nantinya terjalin koalisi karena beliau juga membuka diri," kata anggota DPRD Bangka 3 periode itu.

"Mudah mudahan niat baik beliau, niat baik kita bersama, partai politik kan semua baik, dengan visi dan misi membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi," tambahnya. 

Ditambahkan Hendra Yunus, sejak DPC Partai Demokrat mulai membuka penjaringan, selain Mulkan, ada 2 pendaftar dari kader Partai Demokrat yang telah mengambil formulir sebagai calon wakil Bupati yakni Maryam dan Rustina.

BACA JUGA:Pernah ASN, Pengusaha dan Anggota DPRD, dr Zarril Incar Kursi Bupati Bangka dari PKS

BACA JUGA:Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar Kompak Daftar ke Golkar, Gerindra dan PKS

Sementara itu, Mulkan mengucapkan terima kepada jajaran pengurus DPC Demokrat Bangka yang telah menerimanya dengan baik.

Mulkan mengungkapkan dirinya sependapat dengan Hendra Yunus, bahwa politik harus dinamis, bahwa partai politik merupakan kepanjangan tangan pemerintah, terutama untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

Untuk mencapai hal tersebut maka, dirinya datang ke DPC Demokrat Bangka untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bangka pada Pilkada Bangka 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: