Siap Mundur dari DPRD, Jendul Incar Kursi Wabup Bangka dari PDIP

Siap Mundur dari DPRD, Jendul Incar Kursi Wabup Bangka dari PDIP

Jendul saat mendaftar di PDIP Bangka.--Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Ramadian mendatangi  Sekertariat DPC PDIP Kabupaten Bangka untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029, Sabtu (18/5/2024).

Ramadian datang didampingi orang tua dan istri beserta tokoh pemuda dan pendukungnya dari Riau Silip dan Belinyu.

Ramadian, diterima lansung Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Bangka untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2024-2029, Jumadi.

"Yang telah mengembalikan formulir yakni Mulkan, Syahbudin, serta hari ini (Sabtu- red), pak Ramadian," ujar Jumadi kepada wartawan di Sekertariat DPC PDIP  Bangka Sabtu (18/5/2024).

BACA JUGA:Pernah ASN, Pengusaha dan Anggota DPRD, dr Zarril Incar Kursi Bupati Bangka dari PKS

BACA JUGA:Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar Kompak Daftar ke Golkar, Gerindra dan PKS

Ramadian mengatakan dirinya siap menerima apapun keputusan dari PDIP apabila diusung menjadi Calon Wakil Bupati Bangka, termasuk siap mundur dari anggota DPRD Bangka periode 2024-2029.

"Insyaallah saya siap menerima putusan dari partai, bila dicalonkan menjadi wakil bupati Bangka pada Pilkada 2024 nanti. Dan saya juga siap mundur dari anggota DPRD Bangka periode 2024-2029, kalau memang ketentuan menghendaki demikian," ungkapnya.

Ramadian mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan DPC PDIP Bangka untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, yang telah menerima kedatangan dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan telah menerima kedatangan kami untuk mengembalikan formulir serta juga masyarakat yang juga telah ikut mendampingi. Mudah- mudahan langkah kami ini akan diberikan kemudahan dan kelancaran," ujar politisi Belinyu yang biasa dipanggil Jendul ini.

Jendul mengaku setelah dua periode menjadi anggota DPRD Bangka, ia yakin dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bangka bisa lebih berbuat membantu masyarakat dan ikut membangun Kabupaten Bangka.(*)

BACA JUGA:Susul Mulkan, Rendra Basri Ambil Formulir Pilbup Bangka di Golkar: Mohon Doa Restunya

BACA JUGA: Daftar Cawawako, Radmida: Saya akan Memberikan yang Terbaik...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: