Kembalikan Formulir, Prof Udin Optimis Diusung PDI-P

Kembalikan Formulir, Prof Udin Optimis Diusung PDI-P

Prof Udin saat mengembalikan formulir ke PDIP Pangkalpinang. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Profesor Saparudin kembali mendatangi Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Pangkalpinang, Selasa (14/5/2024).

Kehadiran Prof. Udin -sapaannya- bersama istri dan tim hari ini untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Pangkalpinang sebagai tindaklanjut niat pencalonan dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Saat penyerahan formulir, Prof. Udin diterima Sekretaris DPC PDIP Pangkalpinang Herly Firdaus, dan politisi senior PDIP Pangkalpinang Yugo Saldian. Kemudian dilakukan verifikasi, sebelum formulir dan berkas-berkas dinyatakan lengkap. Setelahnya, PDIP Pangkalpinang resmi menerima Formulir pendaftaran Prof Udin.

"Alhamdulillah, setelah kita teliti dengan seksama dan dicek bersama, formulir dan berkas yang disampaikan oleh Prof Udin dinyatakan lengkap, dan segera kami proses sesuai mekanisme partai PDI Perjuangan," ujar Herly.

BACA JUGA: Infonya, Hidayat Arsani Pagi ini Ambil Formulir ke PDIP? Imam: Kita Masih Cair

BACA JUGA:Nyatakan Dukungan, Iwan Prahara Dorong Hidayat Arsani Jalin Komunikasi ke PDIP

Sementara itu, Prof Udin ketika dikonfirmasi usai penyerahan formulir maupun berkas-berkas pelengkap lainnya berbicara soal peluangnya direkomendasikan oleh DPP PDIP. Ia mempunyai keyakinan kuat bahwa ia akan mendapatkan restu dari DPP PDIP. 

"Insyaallah, setelah ikhtiar kita selama ini, komunikasi yang sangat intens, saya berkeyakinan kuat jika PDI Perjuangan akan memberikan rekomendasi kepada saya sebagai Calon Walikota Pangkalpinang dari PDI Perjuangan," kata Prof. Udin.

"Tentunya kita pun sangat menghormati mekanisme partai yang berlaku di internal PDI Perjuangan," pungkas sosok yang juga Tim Pemenangan Daerah Ganjar Mahfud pada Pilpres lalu, sekaligus Ketua Relawan Daerah Relawan Milenialis Ganjar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (**)

BACA JUGA:Prof Udin Juga Ambil Formulir Bacalon Walikota di PDIP

BACA JUGA:Erzaldi dan PDIP Jalin Komunikasi, Bahas Soal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: