Hasrat Hidayat Arsani Nyalon Gubernur : Programkan Pelunasan Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan Masyarakat

Hasrat Hidayat Arsani Nyalon Gubernur : Programkan Pelunasan Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan Masyarakat

ist--

//Ingin Babel Bersinar

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sebagai bakal calon Gubernur Bangka Belitung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Hidayat Arsani ternyata sudah mempunyai slogan sendiri. Yakni Babel Bersinar 2024.

Slogan itu tampaknya menjadi hasrat mantan Wakil Gubernur Babel ini untuk membangun Babel lebih maju lagi lewat program-program kinerjanya yang dicantumkan dalam visi misi. Hal ini pun ia paparkan langsung ke Partai Nasdem Babel, Senin (13/5).

BACA JUGA:Mantan Walikota akan Terus Tebar Manuver. Molen: Tunggu Kejutan di Partai Lain?

Namun tak seluruhnya ia sampaikan, mengingat batas waktu paparan yang telah ditentukan. Salah satu visi misinya, yakni peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan ekonomian. Ia sendiri sudah mempunyai gambaran umum tentang Babel, yang dilihat dari potensi sumber daya alam, posisi geo strategis serta kondisi masyarakat yang harmonis.

BACA JUGA:Adaptasi Pemimpin Babel dengan Pilar Kepemimpinan “Blue Ocean Strategy” Dalam Menghadapi Tantangan Krisis

Oleh sebabnya, Hidayat Arsani sangat menyambut baik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Babel menginisiasi pemaparan visi misi bagi para calon kepala/wakil kepala daerah yang telah mendaftarkan pencalonan ke Nasdem.

"Alhamdulillah, semua sudah kita laksanakan. Baik itu dari administrasi dan juga penyampaian visi misi," ungkap Hidayat Arsani kepada sejumlah wartawan.

BACA JUGA:Adaptasi Pemimpin Babel dengan Pilar Kepemimpinan “Blue Ocean Strategy” Dalam Menghadapi Tantangan Krisis

Tanpa mengecilkan bakal calon lainnya, Hidayat Arsani berharap besar agar Nasdem merestui dan memberikan rekomendasi untuk dirinya bertarung di Pilkada Babel 2024 sebagai calon gubernur. "Jadi semuanya kita kembali kan e Allah SWT, yang penting kita berusaha dan mempunyai niat yang baik," ungkapnya.

BACA JUGA:Merasa Pilkada 2024 Lebih Smooth, Molen Tawarkan Nasdem Visi Keberlanjutan, Ada 10 Cawawako

Dan ditegaskan dia, jika memang dikehendaki untuk terpilih menjadi Gubernur Babel periode 2024-2029, dirinya akan menyelesaikan iuran BPJS Kesehatan yang masih tertunggak hingga saat ini. Berdasarkan bocoran yang ia terima, tunggakan iuran BPJS Kesehatan masyarakat Babel mencapai Rp180 miliar.

BACA JUGA:3200 Peserta UTBK-SNBT UBB Tahun 2024, Menanti Pengumuman Kelulusan 13 Juni 2024

 "Saya akan berusaha untuk menyelesaikan jika takdir Allah SWT mununjuk saya sebagai gubernur. Tugas saya untuk selesaikan ini, karena pemerintah harus hadir di tengah tengah rakyatnya. Ini program saya bukan janji, biar masyarakat merdeka di bidang kesehatan," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: