Sudah Lima Parpol yang Didaftar Hidayat Arsani

Sudah Lima Parpol yang Didaftar Hidayat Arsani

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pendekatan politik terus dilakukan Hidayat Arsani, guna mendapatkan tiket untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bangka Belitung (Babel) pada 2024.

Tak main-main, lima partai didaftarkan mantan Wakil Gubernur Babel ini. Kelima parpol di daerah itu yakni, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Solidaritas dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

BACA JUGA:Progres Pembangunan Pasar 34 Miliar di Toboali Capai 40 Persen, Agustus Diupayakan Selesai

Lewat siaran pers yang diterima Babel Pos, Jumat (10/5), pendaftaran Hidayat Arsani untuk bakal calon Gubernur Babel 2024-2029 di PKS turut didampingi sang istri tercinta.

Tampak hadir langsung Ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan didampingi Sekjen DPW PKS Rio Setiadi,  Bapilu Arnadi serta pengurus partai lainnya.

BACA JUGA:Semakin Percaya Diri di Ajang Crosser Astra Honda, Delvintor Siap Taklukan MXGP Galicia, Spanyol

Hidayat Arsani membenarkan, bahwa PKS merupakan parpol kelima yang ia sambangi untuk mengambil formulir pendaftarqn balon Gubernur. "Seperti yang kita ketahui PKS merupakan salah satu partai besar, jadi sudah seharusnya saya membangun komunikasi dengan mereka," ungkapnya. 

Hidayat Arsani juga mengucapkan terterima kasih kepada ketua beserta tim PKS yang telah menerima dan menyambut dirinya dengan baik. Niatnya maju di Pilgub sendiri ingin adanya perubahan untuk Babel. Dirinya ingin Babel memiliki pemimpin yang akademis dan konsisten. 

BACA JUGA:Semakin Percaya Diri di Ajang Crosser Astra Honda, Delvintor Siap Taklukan MXGP Galicia, Spanyol

"Kedatangan saya datang ke PKS dengan niat dan hati nurani yang paling dalam, saya dan seluruh tim ingin suatu perubahan untuk Babel, saya berharap PKS bisa bergabung untuk mengusung dan mengantar saya menjadi gubernur Babel (2024-2029)," harapnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan menyampaikan bahwa PKS menyambut baik maksud dan tujuan Hidayat Arsani bersilaturahmi ke DPW PKS dalam rangka mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Babel.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: