Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Profesional dengan Harga Segini

Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Profesional dengan Harga Segini

Xiaomi Tab 6S Pro--Foto: ist

BABELPOS.ID - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi HyperOS​​​​​​, dengan harga Rp7,9 jutaan.

Diklaim untuk mendukung para profesional terus aktif produktif, Xiaomi Pad 6S Pro memiliki layar lapang dengan refresh rate 144Hz, resolusi 3048 x 2032, ketajaman 294 ppi, dan rasio aspek 3:2, rasio yang cocok untuk membaca dokumen maupun melakukan analisa visual.

Tablet tersebut menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, yang akan bekerja dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal 256 GB.

BACA JUGA:Perbedaan Spek dan Harga Xiaomi 14 dan 14 Ultra

BACA JUGA:Wow, Harga Ponsel Xiaomi Ini Cuma Rp1,1 Jutaan

Dukungan Xiaomi HyperOS diklaim dapat memberikan pengalaman yang lebih baik serta meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Fitur HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro meliputi Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat.

Xiaomi Pad 6S Pro juga dilengkapi dengan Xiaomi Smart Hub untuk menciptakan ruang kerja lebih produktif. Xiaomi Smart Hub menawarkan kemudahan untuk mengelola hingga tujuh perangkat Xiaomi secara bersamaan.

Di samping itu, dalam waktu dekat akan dihadirkan fitur AI Art yang dapat mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah.

BACA JUGA:Mantap! Segini Ketahanan Baterai Xiaomi Redmi Note 13 4G

BACA JUGA:Wow, Xiaomi Pad 6S Pro Pakai Otak Flagship

Xiaomi Pad 6S Pro memiliki kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera depan 32 MP.

Perangkat ini menghadirkan suara stereo dengan dukungan Dolby Atmos dan enam pengeras suara.

Baterai Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 memiliki kapasitas 10.000mAh dan kemampuan pengisian super cepat dengan 120W HyperCharge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara