Turnamen Futsal Antar Gereja Resmi Ditutup, ini Juara-juaranya

Turnamen Futsal Antar Gereja Resmi Ditutup, ini Juara-juaranya

Turnamen Futsal Antar Gereja Ke- VI se-Pangkalpinang di GOR sahabudin Pangkalpinang .--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pimpinan Majelis Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Pangkalpinang, St. Runnaidi Saragih secara resmi menutup acara Turnamen Futsal Antar Gereja Ke- VI se-Pangkalpinang dan sekitarnya yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sahabudin Pangkalpinang. Minggu (5/5). 

BACA JUGA:Mantan Anggota DPRD Bangka Ini Daftar Calon Bupati dari Gerindra

Sejak dibuka mulai 21 April 2024, ungkap Runnaidi,  tercatat 30 tim futsal dari 21 gereja ikut turnamen tersebut. Semua tim sangat antusias saat bertanding yang di dukung oleh jemaat masing-masing, sehingga gemuruh suara sporter memenuhi gelanggang pertandingan. 

Lewat siaran pers yang diterima Babel Pos, Selasa (7/5), ia menambahkan, bahwa turnamen GKPS Cup VI ini menjadi ajang pertandingan futsal dengan menjunjung tinggi sportivitas, menjaga kebersamaan dan menjadi ajang silaturahmi antar gereja.

BACA JUGA:Hakim PN Pangkalpinag Menangkan Praperadilan Bos PT GFI, Perkara Tipikor Mafia Tanah Berhenti Tengah Jalan

"Turnamen ini milik kita bersama hanya pelaksana dipercayakan kepada GKPS Pangkalpinang, oleh karena jujung sportifitas, dan tujuannya untuk kebersamaan, saling mengenal, mempererat tali silaturahmi antar gereja serta menginspirasi semangat olahraga dan persahabatan di tengah-tengah masyarakat," ungkap Runnaidi.

Sejak pembukaan hingga penutupan pertandingan berjalan dengan lancar dan  dan kondusif terang Runnaidi. Saat menutup pertandingan Runnaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta pertandingan.  

BACA JUGA:Belajar Bobol Gembok dari Medsos, Remaja 18 Tahun Gasak Uang Kelenteng di Deniang

"Terima kasih kepada Panitia, Jemaat GKPS Pangkalpinang, seluruh Tim yang berpartisipati, Pimpinan Gereja dan jemaat, BKSG, PGID Pangkalpinang, tokoh masyarakat, dan para donateur yang telah berpartisipasi dan berdonasi dalam mensukseskan acara ini, dan berharap tahun berikut kita agendakan kembali dengan pembinaan lebih besar", ucap Runnaidi.

BACA JUGA:Dies Natalis 17 Tahun Himaksi FEB UBB, Kolaborasi Mencapai Akutansi Unggul

Pada kesempatan yang lain Pdt. Endang Sari Naibaho, S.Si.Teol. sebagai Pendeta di Resort GKPS Pangkalpinang mengatakan pertandingan Futsal Cup VI merupakan agenda yang sudah direncanakan dan dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

"Agenda ini salah satu wujud dari pelayanan yang berdampak buat GKPS Pangkalpinang  dan gereja-gereja yang ada di Pangkalpinang dan sekitarnya," sebut Pdt. Endang. 

BACA JUGA:Kades Rias Sebut Masalah Administrasi Kependudukan Jadi Prioritas

Sementara itu Ketua Panitia Hendrikus Hamonagan Siadari menyampaikan terima kasih kepada semua tim dan pendukung yang telah menjaga kegiatan berjalan dengan sportif, aman dan tertib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: