Mantan Anggota DPRD Bangka Ini Daftar Calon Bupati dari Gerindra

Mantan Anggota DPRD Bangka Ini Daftar Calon Bupati dari Gerindra

Magrizan saat mengambil formulir pendaftaran Cabup di DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka. --Foto: Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Berniat mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Bangka, kader partai Gerindra, Magrizan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Bangka periode 2024-2029. Pendaftaran dilakukan di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka pada Selasa (7/5).

"Saya mengikuti tahap pendaftaran untuk pencalonan pemilihan kepala daerah Bupati Bangka. Alasan kenapa di Gerindra karena saya adalah kader partai Gerindra, tergerak dan saya berniat untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Bangka," kata Magrizan usai melakukan pendaftaran kepada sejumlah wartawan.

BACA JUGA:Sudah Dua Cakada Mendaftar di Partai Gerindra Basel

BACA JUGA:Gerindra Laporkan KPU Kota dan Provinsi Babel ke DKPP

Selanjutnya, pria yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka ini akan mengikuti mekanisme di dalam partai. Ia berharap mendapat kesempatan untuk maju diusung ke Pilkada Bangka sebagai calon dari internal Gerindra.

"Tentu saja (ada keinginan diusung partai Gerindra), namun semuanya berproses dan saya yakin banyak peserta terbaik dari internal partai Gerindra maupun dari eksternal yang akan berkompetisi di Pilkada Bangka 2024," jelasnya.

BACA JUGA: PH Gerindra Laporkan KPU & Bawaslu Pangkalpinang ke DKPP

BACA JUGA:Prabowo Presiden, Gerindra Menang, Melati DPR, Erzaldi: Alhamdulillah...

Selain di Partai Gerindra, dirinya akan mendaftar juga di DPC Partai NasDem Kabupaten Bangka.

Ditanya mengenai bakal calon wakil bupati bila ia dicalonkan partai, Magrizan belum berfikir jauh karena menunggu proses yang nantinya berjalan di partai.

"Untuk wakil belum, yang terpenting pada umumnya untuk wakil adalah yang visi dan misinya sejalan," pungkas Magrizan.(*)

BACA JUGA:Pendidikan Politik DPC Gerindra Pangkalpinang, Kawal dan Rebut Suara

BACA JUGA:Ada Pergeseran Caleg, Berkas Cermatan DCT Gerindra Babel Diterima KPU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: