Daftar Cagub PDI Perjuangan, Hidayat Arsani Sampaikan Ini

Daftar Cagub PDI Perjuangan, Hidayat Arsani Sampaikan Ini

Hidayat Arsani diterima Didit Srigusjaya saat mendaftar ke PDI Perjuangan. --Foto: Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Hidayat Arsani akhirnya membuktikan keseriusan untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bangka Belitung (Babel) 2024. Kamis (2/5), mantan Wakil Gubernur Babel ini mendaftarkan diri bakal calon gubernur di dua partai politik (Parpol).

Dua parpol yang diharapkan dia menjadi kereta menuju konstestasi Pilgub tersebut, yakni Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Kamis (2/5). "Saya (daftar) nyalon gubernur," ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Lewat pendaftaran tersebut, ia berharap mendapat doa dan dukungan masyarakat agar dilancarkan dalam seluruh proses tahapan, hingga pemilihan Gubernur nanti. 

BACA JUGA:Penantang Erzaldi Rosman di Pilgub Babel, Pengamat Sebut Nama-nama Ini

BACA JUGA: Ke PPP, Sinyal Hidayat Arsani Terus Bergetar ke Pilgub 2024?

Pendaftaran di kantor sekretaris DPD PDIP Babel, Hidayat Arsani disambut olrh Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya yang didampingi Ketua Bapilu DPD PDIP Babel, Imam Wahyudi.

Didit mengaku menyambut baik penyerahan pendaftaran sebagai Bacalon Gubernur Hidayat Arsani ke PDIP. Menurut dia, Hidayat Arsani merupakan salah satu pioner penting di Babel khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi.

"Kami berterima kasih kepada bang Dayat sebagai tokoh telah mau mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan," ujar Didit.

Didit juga menyampaikan, bahwa keputusan siapa yang bakal didukung murni dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP langsung, bukan dari daerah. "Bagi ibu Megawati (Ketua Umum PDIP), survei bukan ukuran, yang penting komitmen, setia dan loyalitas kepada rakyat," pungkasnya.(**)

BACA JUGA:Pasangan dengan Molen di Pilgub, Sanem: Why Not?

BACA JUGA:Molen - Sanem Bertemu di Belitung, Jadi Pasangan Pilgub?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: