Erzaldi dan PDIP Jalin Komunikasi, Bahas Soal Ini

Erzaldi dan PDIP Jalin Komunikasi, Bahas Soal Ini

Imam Wahyudi --Foto: reza

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Mantan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Johan merupakan calon petahana yang paling diperhitungkan dalam Pemilihan Gubernur Bangka Belitung yang akan berlangsung November 2024 mendatang.

Ternyata diam-diam antara Erzaldi dan PDIP telah menjalin komunikasi. Adanya komunikasi tersebut dibenarkan langsung oleh Ketua Bapilu PDIP Bangka Belitung, Imam Wahyudi, kepada wartawan.

"Benar adanya komunikasi tersebut (terkait Pilgub.red). Komunikasi seperti ini wajar adanya karena ajang Pilkada yang akan berlangsung. PDIP sendiri terus membuka ruang komunikasi untuk ini semua tidak saja sebatas pada Erzaldi seorang namun kepada siapapun yang ingin bergabung," kata Imam.

BACA JUGA:Prof Udin Juga Ambil Formulir Bacalon Walikota di PDIP

BACA JUGA:Ini Dia Caleg Terpilih Termuda se Babel, Putra Desa Munggu dari PDIP

Erzaldi sendiri bagi Imam tidak dipungkiri dalam banyak survei masih menempati posisi teratas. Sebagai Cagub yang berpotensi besar untuk menang dalam perhekatan Pilgub nanti. "Maka dari itu bagi PDIP membuka ruang selebar-lebarnya untuk Erzaldi mendaftar sebagai Calon dari PDIP," ujar alumni Pondok Darussalam Gontor.

Terkait dengan adanya harapan -bila Erzaldi jadi mendaftar- maka akan disandingkan dengan kader banteng moncong putih selaku calon wakil Gubernur. "Kita miliki banyak kader potensial untuk menjadi wakil. Baik yang tersebar di Bangka maupun Belitung," tukasnya. 

BACA JUGA:2 Kursi DPRD Babel Dapil Bangka dari PDIP Bakal Diisi Wajah Baru? Ini Klaim Caleg Andi

BACA JUGA: HUT Ke-51 PDIP, Rudianto Tjen Ajak Kader Terus Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Keseriusan antara kedua belah pihak diakuinya terjalin intens pada pertemuan di Jakarta beberapa hari yang lalu antara Rudianto Tjen dan Erzaldi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: