Sungailiat 10K Sukses, Ini Para Juaranya

Sungailiat 10K Sukses, Ini Para Juaranya

Race Sungailiat 10K 2024 di Hutan Kota Sungailiat. --Foto: ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Event lari Sungailiat 10K 2024 sukses digelar. Diikuti ratusan pelari dari berbagai daerah, Runner dari Belitung dan Pangkalpinang mendominasi juara.

Pada kategori putra, Efrianto Saputra dari Belitung jadi yang tercepat, diikuti Muhammad Framana dari Pangkalpinang juara kedua dan Aswar Saputra juga dari Pangkalpinang sebagai juara ketiga.

Sementara kategori putri, pelari Bangka Tengah Marina Ana merebut juara pertama, diikuti Tanta Zimi dari Belitung dan juara ketiga Fibri Audina dari Pangkalpinang.

BACA JUGA:Sungailiat 10K, Event Lari Keren Siap

BACA JUGA:Treathlet Siap-siap, Ini Jadwal Sungailiat Triathlon 2024

Event lari dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sungailiat ke 258 ini dilepas Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH  di depan Hutan Kota Sungailiat, Minggu pagi (28/4/2024).

Hadir Danlanal Bangka Belitung, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Futin Helena Laoli MH, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka,  Farah Diba Haris SE para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka.

Tergabung bersama ratusan pelari beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka yakni, kepala Bappeda Ir Pan Budi Marwoto M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Rismy Wira Madonna, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kabupaten Bangka, Dian Firnandy, SE, dan Direktur RSUD Depati Bahrin dr Yogi Yamanie.

BACA JUGA:Sungailiat 10K, Event Lari Bergengsi Siap Digelar 28 April

BACA JUGA:Menteri Sandi Ikut Jajal Sungailiat Triathlon 2023

Penjabat Bupati Haris mengatakan, selain untuk memeriahkan Hari Jadi ke 258, event lari bertagline 'Maju Kotanya, Sehat Warganya' ini juga untuk meningkatkan kebersamaan dan sebagai wadah untuk mengumpulkan semua pelari yang ada di Bangka Belitung.

"Alhamdulillah animo peserta cukup antusias baik dari lokal maupun luar untuk mengikuti Sungailiat 10K ini," ujar Haris, sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan Sungailiat 10K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: