HIPKA & HIMPERRA akan Gelar Halal Bihalal Pengusaha Muslim

HIPKA & HIMPERRA akan Gelar Halal Bihalal Pengusaha Muslim

Edi Setiawan --

//Juga orasi bisnis & literasi pasar modal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Halal Bihalal Pengusaha Muslim Bangka Belitung dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah di Graha Institut Pahlawan 12, SUNGAILIAT, Selasa (30/4/2024) mendatang.

Acara yang akan dihadiri 100 pengusaha muslim ini diinisiasi oleh  Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) beekerjasama dengan Himpunan Pengembang Perumahan Rakyat (HIMPERRA), Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Babel dan Institut Pahlawan 12.

BACA JUGA:3 Bulan 2024, Ombudsman Babel Terima Ratusan Aduan Masyarakat

Kegiatan ini selain silaturahim sesama pengusaha juga diisi dengan orasi bisnis dan literasi pasar modal.” ujar Ketua HIPKA Babel, Edi Setiawan kepada wartawan Senin(22/4/2024).

Menurutnya momentum lebaran ini dapat menguatkan semangat kebersamaan pelaku usaha juga menambah wawasan dan inspirasi bisnis. 

BACA JUGA:Gelaran AT Family Day Sapa Belitung Timur, Honda Babel Sukses Curi Perhatian Masyarakat

Edi Setiawan menjelaskan orasi bisnis nanti akan disampaikan oleh tokoh entrepreneur Bangka Belitung, Himmah Olvia atau akrab disapa Ahim. Pengusaha properti ini akan mengupas peluang dan tantangan pengusaha dalam mendorong kebangkitan ekonomi Babel pasca timah. 

Selain orasi bisnis, yang tak kalah pentingnya dalam rangkaian kegiatan halal bihalal ini juga diisi dengan literasi pasar modal. “Kami mengundang khusus Bursa Efek Indonesia untuk memberikan pencerahan tentang pasar modal. InsyaAllah Kepala Kantor Perwakilan BEI Babel hadir sebagai narasumber.” katanya.(dee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: