Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

IST/Dokumentasi Diskominfo Prov Babel --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Suasana yang begitu hangat sangat terasa pada acara Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah antar pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), yang dilaksanakan di Kantor Diskominfo Kep. Babel, pada Jum’at (19/4/24). 

BACA JUGA:Jaga Kebersihan dan Kesehatan, Lapas Narkotika Pangkalpinang Bersih-bersih Lingkungan

Sudarman, selaku Kepala Diskominfo Kep. Babel mengucapkan Selamat Idulfitri, serta terima kasih atas kedatangan seluruh pegawai ASN maupun PHL Diskominfo Kep. Babel pada agenda halalbihalal hari ini. 

“Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul di sini, untuk halalbihalal sekaligus mempererat tali silaturahmi kita antar pegawai. Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Kadiskominfo Sudarman.

BACA JUGA:Semifinal Liga Europa, Marseille vs Atalanta, AS Roma vs Bayer Leverkusen

Pada kesempatan tersebut, pimpinan Diskominfo yang telah memimpin selama kurang lebih tujuh tahun itu mengapresiasi penuh kinerja seluruh pegawai, yang selama ini terus bekerja keras untuk berinovasi, dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Kep. Babel.

“Selama tujuh tahun menjadi Kadiskominfo, alhamdulillah dinas kita terus mengalami peningkatan dalam kinerja dan prestasi. Saya sangat mengapresiasi seluruh kerja keras Bapak/Ibu sekalian. Setiap tahun kita pun terus berproses untuk terus menjadi yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Pabrik Otomotif Swedia Siap Luncurkan Smartphone Ini

Sudarman berharap, Diskominfo Kep. Babel akan terus menjadi dinas terdepan yang tidak lelah berinovasi, berkreasi, dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. 

Acara halalbihalal dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan menu makanan khas Kep. Babel. Penutup kegiatan dibuka sesi salam-salaman, dan berfoto bersama.

Penulis: Intan Pitaloka

Foto: Iyas Zi

Editor: Rangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: